Connect with us
TUF
Tech News

Teaser ini Tegaskan Vivo NEX Baru Punya Dua Layar dan Tiga Kamera

Teaser resmi yang disebar oleh Vivo semakin menegaskan desain dari Vivo NEX terbaru. Smartphone ini memang dibuat dengan dukungan dua layar dan tiga kamera. Bagaimana menurut kamu?

Updated

Vivo terus menggoda calon pembeli Vivo NEX terbaru. Ya! Baru-baru ini Vivo kembali merilis teaser barunya mengenai Vivo NEX generasi berikutnya. Lewat teaser ini, Vivo pun seakan ingin menegaskan bahwa smartphone barunya ini memang akan datang dengan dua layar.

Tak hanya penegasan di sektor layar, Vivo pun juga ingin memamerkan dukungan tiga kamera yang disematkan di atas layar kedua di panel bagian belakang. Ya! Tampak jelas, Vivo juga mempercantik smartphone ini dengan desain Lunar Ring yang melingkari dua diantara tiga kamera yang ada.

Layar kedua di bagian panel belakang juga berfungsi sebagai “jendela bidik” saat pengguna ingin memotret foto selfie. Oleh karena itu, Vivo tidak memuat dukungan kamera di panel bagian depan dan tak sedikit yang memprediksi rasio screen-to-body smartphone ini lebih tinggi dengan bezel yang sangat tipis.

Vivo NEX terbaru ini mengusung “extraordinary dual screen breakthrough in the future”. Ini karena desain layar ganda merupakan fitur utama smartphone tersebut. Diperkirakan, Vivo juga masih akan melengkapi smartphone ini dengan pemindai sidik jari di dalam layar.

Jika prediksi itu benar, Vivo NEX terbaru adalah smartphone layar ganda pertama yang datang dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Tentu saja ini sebuah inovasi menarik yang ditawarkan oleh Vivo kepada para pengguna setianya.

Sayangnya, spesifikasi hardware smartphone ini masih dikunci rapat oleh Vivo. Dugaan sementara, Vivo NEX terbaru akan datang dengan chipset Snapdragon 845 Octa-core yang dipadukan RAM sebesar 10 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB.

Baca juga

Sedangkan untuk piranti lunaknya, smartphone ini digadang-gadang akan menawarkan pengalaman antarmuka yang baru. Ya! Disebut-sebut, Vivo juga mengembangkan versi baru antarmukanya berdasarkan Android yang telah disesuaikan untuk smartphone layar ganda. Bagaimana menurut kamu?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.