/ Lenovo

Teaser Bertajuk #KillerNote Muncul, Inikah Lenovo K7 Note?

Lenovo terus memperlihatkan inovasinya dengan melahirkan beberapa produk smartphone di tahun ini. Kabar terbaru, pabrikan smartphone asal Cina tersebut diduga sedang menggarap satu perangkat yang masuk ke dalam lini keluarga K Note.

Kabar tersebut juga diperkuat dengan munculnya video teaser bertajuk #KillerNote yang di-posting oleh akun resmi Lenovo Mobile India di Facebook. Nampak jelas, Lenovo membandingkan perangkat baru yang memiliki kode #KillerNote dengan dua smartphone lainnya.

Perbandingan yang dilakukan terkait dengan kecepatan internet yang bisa didapat oleh ketiga smartphone tersebut. Dalam video teaser tersebut, dua smartphone kompetitor perlu berjuang keras untuk mendapatkan kecepatan internet yang baik. Hal ini berbanding terbalik dengan smartphone bertajuk #KillerNote.

Tak sedikit yang menduga, perangkat terbaru besutan Lenovo tersebut adalah K7 Note. Rumornya, smartphone ini akan dikemas oleh Lenovo dengan dukungan chipset Snapdragon 625, Snapdragon 652, atau MediaTek Helio X20.

Jika benar itu adalah Lenovo K7 Note, sudah pasti smartphone tersebut akan dirancang dengan performa lebih unggul dibandingkan generasi sebelumnya. Seperti kita ketahui bersama, Lenovo mengemas K6 Note dengan amunisi Snapdragon 430.

Belum ada informasi resmi, kapan smartphone yang diduga K7 Note ini dirilis oleh Lenovo dan perkiraan harga yang ditawarkan. Namun, jika Anda penasaran dengan video teaser #KillerNote, Anda bisa mengakses tautan berikut ini.

(last edit: 26 July, 2017 / 11:17 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
25%
Mau
2%
Biasa Aja
62%
Payah!
12%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.