Connect with us
ZF5
Tech News

Target Acquired, Game Lokal yang Lambungkan Nama Indonesia

Droidlime.com,

/

Bicara soal game lokal, nama TouchTen Games adalah salah satu yang paling menyita perhatian. Studio game asal Indonesia yang bermarkas di jalan Kebun Kacang ini sudah berkiprah di level internasional. Bahkan game terbarunya berjudul Target Acquired masuk dalam daftar game yang direkomendasikan di Google Play dan App Store.

Pada awalnya, Target Acquired bernama Brilliant Girl. Game ini menggalang pendanaan di Kickstarter dengan target US$10.000. Game ini memiliki gameplay endless run dengan gaya ala game Jepang ternama seperti Mega Man. Tak heran memang, karena musiknya saja dibuat oleh Manami Matsumae, orang yang membuat musik untuk Mega Man.

target-acquired-02

Target Acquired mengisahkan perjuangan seorang pahlawan wanita bernama Yura Anders yang sebenarnya adalah seorang polisi wanita. Tidak hanya berlari dari kiri ke kanan dan melompat melewati rintangan, Yura juga bisa melontarkan tembakan untuk melumpuhkan musuh berupa robot.

Ada pula elemen pendukung yang keren, seperti kendaraan yang bisa digunakan untuk melumpuhkan musuh. Tidak ketinggalan, kostum yang digunakan juga bisa di-upgrade untuk melawan bos-bos yang ada di setiap level permainan. Saat ini Target Acquired sudah tersedia gratis di App Store dan Google Play.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer