Target Acquired, Game Lokal yang Lambungkan Nama Indonesia

Now Reading
Target Acquired, Game Lokal yang Lambungkan Nama Indonesia

Bicara soal game lokal, nama TouchTen Games adalah salah satu yang paling menyita perhatian. Studio game asal Indonesia yang bermarkas di jalan Kebun Kacang ini sudah berkiprah di level internasional. Bahkan game terbarunya berjudul Target Acquired masuk dalam daftar game yang direkomendasikan di Google Play dan App Store.

Pada awalnya, Target Acquired bernama Brilliant Girl. Game ini menggalang pendanaan di Kickstarter dengan target US$10.000. Game ini memiliki gameplay endless run dengan gaya ala game Jepang ternama seperti Mega Man. Tak heran memang, karena musiknya saja dibuat oleh Manami Matsumae, orang yang membuat musik untuk Mega Man.

target-acquired-02

Target Acquired mengisahkan perjuangan seorang pahlawan wanita bernama Yura Anders yang sebenarnya adalah seorang polisi wanita. Tidak hanya berlari dari kiri ke kanan dan melompat melewati rintangan, Yura juga bisa melontarkan tembakan untuk melumpuhkan musuh berupa robot.

Ada pula elemen pendukung yang keren, seperti kendaraan yang bisa digunakan untuk melumpuhkan musuh. Tidak ketinggalan, kostum yang digunakan juga bisa di-upgrade untuk melawan bos-bos yang ada di setiap level permainan. Saat ini Target Acquired sudah tersedia gratis di App Store dan Google Play.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
81%
Mau
4%
Biasa Aja
11%
Payah!
4%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response