Tantang Xiaomi Mi MIX, Meizu Siapkan Smartphone Tanpa Bezel?

Now Reading
Tantang Xiaomi Mi MIX, Meizu Siapkan Smartphone Tanpa Bezel?

Xiaomi menghadirkan gebrakan berupa produk smartphone tanpa bezel, Xiaomi Mi MIX. Kemunculannya yang tergolong tiba-tiba tanpa adanya bocoran sebelumnya membuat sejumlah produsen smartphone tergerak untuk segera merilis produk yang sama. Setelah Samsung, kini giliran Meizu yang dikabarkan sedang menyiapkan smartphone tanpa bezel.

Seperti dilansir dari Android Pure, ada satu set gambar yang terlihat di Weibo yang menunjukkan bahwa Meizu sedang menyiapkan smartphone tanpa bezel dan diperkirakan akan segera dirilis secara resmi setelah akhir bulan depan. Dari gambar tersebut terungkap bahwa Meizu berencana mengumumkan ponsel barunya itu pada 24 Desember 2016, hanya sehari sebelum Natal.

Menariknya, smartphone tanpa bezel dari Meizu ini memiliki layar yang hampir memenuhi seluruh bagian depan bodinya. Hal ini berbeda dengan Xiaomi Mi MIX yang masih menyisakan sedikit ruang pada bagian bawahnya. Selain itu, tidak ada tombol fisik yang terlihat di bagian depan bodi smartphone terbaru Meizu ini.

Ya, bagian depannya bahkan tidak terdapat sensor, kamera, serta earpiece. Kita hanya bisa melihat ada ikon sidik jari pada bagian bawah layar yang kemungkinan merupakan sensor ultrasonic dari Qualcomm. Bisa jadi Meizu menempatkan sensor dan earpiece-nya di tempat tersembunyi. Penasaran? Kita tunggu saja kepastiannya.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
83%
Mau
8%
Biasa Aja
8%
Payah!
3%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
3 Comments
Leave a response

Leave a Response