Connect with us
Tech News

Tanggal Rilis HTC Exodus Akhirnya Terungkap

Menyasar mereka yang suka dengan cryptocurrency, HTC sudah bersiap-siap untuk merilis HTC Exodus. Ya! Smartphone berbasis blockchain ini akan meluncur resmi pada tanggal 22 Oktober 2018.

Updated

Awal tahun ini HTC pernah diberitakan bahwa mereka memiliki keinginan untuk membuat smartphone berbasis blockchain atau yang sering kita kenal dengan mata uang digital atau sebutannya cryptocurrency. Smartphone yang dimaksud pun diberi nama HTC Exodus.

Sayangnya, HTC benar-benar menutup rapat smartphone garapannya tersebut sehingga sulit bagi kita untuk mengetahui spesifikasi yang dibenamkannya. Kita pun akhirnya hanya menduga-duga bahwa Exodus akan diracik dengan hardware yang mumpuni untuk saat ini.

Dan yang tak kalah penting yang sering ditanyakan oleh banyak para pencinta gadget adalah kapan smartphone ini akan dirilis oleh HTC. Kini, jawabannya semakin jelas. HTC Exodus akan melenggang resmi pada tanggal 22 Oktober 2018.

Hal ini ditegaskan oleh pabrikan smartphone asal Taiwan tersebut lewat akun Instagram resminya yang baru dibuat. Tak hanya menyisipkan video teaser, tetapi mereka juga menuliskan pesan “10.22” yang mengindikasikan bahwa smartphone ini akan meluncur pada tanggal 22 Oktober 2018.

Berdasarkan bocoran yang sudah mengalir deras di internet, HTC mengembangkan HTC Exodus menggandeng pengembang game yang disebut Cryptokitties. Sepenuhnya, aplikasi yang dikembangkan oleh dua perusahaan ini akan mengacu pada teknologi blockchain.

Baca juga

Disebut-sebut, kedua perusahaan ini juga telah mengembangkan aplikasi yang akan membantu mengamankan dan mengendalikan data milik pengguna. Tentu saja hal ini penting karena HTC Exodus memang hadir untuk menyasar mereka yang suka “bermain-main” dengan Cryptocurrency.

Comments

Populer