Tandingi Xiaomi Mi 6, Meizu akan Rilis Pro 7 Bulan Ini

Meizu merupakan vendor yang menjadi saingan Xiaomi di Cina. Vendor yang satu ini hampir mirip dengan Xiaomi dalam menciptakan smartphone dengan spesifikasi hardware menarik dan harga yang terjangkau. Bahkan sistem operasi dari smartphone yang dibuatnya pun merupakan hasil modifikasi sendiri dari Android.

Di bulan April ini Xiaomi meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama Mi 6 dan Mi 6 Plus. Tak mau ketinggalan dengan persaingan ini, Meizu pun akan meluncurkan smartphone kelas atasnya, yakni Meizu Pro 7, di bulan yang sama. Hal ini diperkuat dengan bocoran yang diperlihatkan oleh Li Nan selaku VP dari Meizu di jejaringan sosial Weibo.

meizu pro 7 1

Li Nan mengatakan bahwa Meizu akan meluncurkan smartphone baru di bulan April 2017, namun bukan M5X. Produk ini memiliki desain yang menarik dan banyak yang menduga ini adalah Meizu Pro 7. Berdasarkan kilas balik ke belakang, Meizu telah meluncurkan smartphone flagship Pro 6 di bulan April 2016 sehingga besar kemungkinan Pro 7 akan lahir di bulan April 2017.

Sebagai tandingan Xiaomi Mi 6, nantinya Meizu Pro 7 akan dibekali dengan prosesor MediaTek Helio X30, kamera utama beresolusi 12 MP dengan sensor Sony IMX362 CMOS, dan layar 5,7 inci beresolusi 4K (3.840 x 2.160 piksel) dengan teknologi Always on Display.

(last edit: 11 April, 2017 / 7:05 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
74%
Mau
6%
Biasa Aja
13%
Payah!
7%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.