Connect with us
MaxM2
Tech News

Tampilan UI Galaxy S8 Terungkap, Minimalis dan Elegan

Updated

Selain smartphone buatannya yang semakin bagus, kini Samsung juga mulai berbenah dari waktu ke waktu dalam menghadirkan tampilan antar muka yang lebih menarik untuk penggunanya. Karena TouchWiz UI sering dikomplain oleh banyak orang karena tidak enak dipandang, kini Samsung telah menciptakan UI baru bernama Grace UX yang menarik dan nyaman dipandang.

Selain itu, pengalaman pengguna dari Grace UX ini lebih baik dibandingkan TouchWiz UI terdahulu. Baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai tampilan antar muka dan ikon-ikon yang akan dihadirkan pada Samsung Galaxy S8 dan S8+. Desainnya terlihat minimalis namun memberikan kesan yang elegan.

Nantinya tampilan antarmuka ini akan disajikan langsung di atas sistem operasi Android Nougat. Ikon-ikon yang ditampilkan memiliki warna yang solid dan dengan gaya seperti yang dimiliki Android Nougat. Tak hanya itu, tampilan antarmuka dan ikon yang diberikan oleh Samsung ini memang cocok untuk disandingkan dan ditampilkan terlebih dahulu di smartphone flagship terbarunya.

Sebenarnya launcher Samsung Galaxy S8 dan ikon aplikasi ini bisa dilihat pada Samsung Smart Switch App versi terbaru. Tentunya dengan tampilan antarmuka, desain ikon, dan pengalaman pengguna (UX) yang baru, Samsung berharap pengguna Samsung Galaxy S8, S8+, dan smartphone Samsung terbaru lainnya dapat menikmati sesuatu yang lebih nyaman dibandingkan generasi sebelumnya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.