Tampil Imut dan Ngejreng dengan Mouse Wireless Logitech M238

Logitech mengumumkan kehadiran mouse wireless Logitech Play Collection dengan seri M238. Sesuai dengan namanya, mouse mungil ini hadir dengan warna-warni yang ceria. Untuk menghadirkan mouse Play Collection, Logitech terinspirasi dari tren fashion serta aksesori terkini yang sedang hits. Inspirasi ini diperoleh pada saat tim desain Logitech menghadiri Milan Design Week beberapa waktu lalu.

Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager Logitech Asia Tenggara mengatakan bahwa kehadiran mouse Logitech Play Collection 2015 bertujuan untuk menciptakan keceriaan dan membuat Anda tersenyum ketika menggunakan mouse ini. Hal ini dapat diwujudkan dengan menggunakan kombinasi warna dan desain yang menarik.

Dengan bentuk yang sesuai dengan ergonomi tangan serta adanya scroll wheel, mouse ini nyaman digunakan untuk browsing. Meski hanya ditenagai oleh satu buah baterai AA, Logitech Play Collection M238 bisa bertahan hingga 12 bulan. Seperti mouse wireless pada umumnya, mouse ini masih dapat digunakan hingga sepuluh meter dari jarak receiver yang terpasang.

Logitech Play Collection M238 sudah tersedia di Indonesia dan dipasarkan dengan harga US$19,99 atau setara dengan harga Rp270.000. Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat mengunjungi website resmi Logitech.

(last edit: 5 August, 2015 / 2:39 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
50%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.