Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Tak Seperti iOS, Game NBA 2K19 di Android Punya Banyak Bug

Setelah hadir untuk perangkat iOS, 2K secara resmi meluncurkan NBA 2K19 untuk perangkat berbasiskan Android. Namun berbeda dengan yang ada di iOS, game ini dikeluhkan banyak pemainnya ketika dimainkan di Android.

Updated

NBA 2K19 baru saja dirilis di Google Play Store. Namun yang cukup mengejutkan, game ini sedikit berantakan jika dibandingkan dengan yang ada pada versi iOS. Terkait dengan itu, tak sedikit gamer yang memainkan NBA 2K19 di Android mengeluh banyak hal.

Tak hanya menyajikan grafis yang kurang nyaman untuk dinikmati, game ini juga terasa lag saat dimainkan dan beberapa kontrol permainan juga ada yang hilang. 2K juga telah memutuskan untuk meluncurkan NBA 2K19 for Android tanpa mode multiplayer. Bahkan suara bola saat dribble, mengoper, atau memasukkan ke keranjang pun tidak ada.

Tak kalah buruk, biaya yang harus pemain keluarkan untuk memainkan game ini di perangkat Android, sama seperti NBA 2K19 for iOS, yakni sebesar US$7,99 (Rp119 ribu). Beberapa orang yang sudah memainkan game ini juga melaporkan bahwa NBA 2K19 for Android adalah versi “downgrade” dari game yang sama untuk iOS.

Menyangkut hal ini, 2K selaku publisher dari NBA 2K19 belum menanggapi kritik tersebut. Jadi cukup sulit bagi kita untuk mengetahui, apakah mereka berencana memperbaiki masalah ini atau tidak. Atau, adakah rencana mereka untuk menambahkan mode multiplayer? Semuanya masih belum jelas.

Baca juga

Tentu saja tak sedikit yang berharap, 2K mau menanggapi permasalahan ini dan memperbaikinya lewat sebuah update atau pembaruan. Dengan begitu, gamer yang memainkan NBA 2K19 di perangkat Android akan merasakan hal yang sama seperti di perangkat berbasiskan iOS.

Comments

Populer