Connect with us
ZF5
Tech News

Tak Hanya Chipset, ini Dua Modal Menarik Lainnya Meizu 16

Droidlime.com,

/

Setelah menghadirkan Meizu 15 yang digulirkan pada bulan April 2018 lalu, Meizu sepertinya ingin berlari untuk kembali menghadirkan smartphone baru. Lewat mulut CEO sekaligus pendirinya, Jack Wong, Meizu menegaskan bahwa mereka akan merilis Meizu 16 dan Meizu 16 Plus.

Disebut-sebut, tak sedikit yang memperkirakan bahwa smartphone buatannya tersebut akan dikemas oleh Meizu dengan sensor pemindai sidik jari di dalam layar dan memiliki rasio screen-to-body yang lebih modern. Bisa jadi, inilah dua modal menarik kedua smartphone yang diperkirakan akan melenggang pada bulan Agustus 2018 nanti.

Terkait dengan rasio screen-to-body, Wong mengatakan bahwa Meizu 16 dan Meizu 16 Plus akan memiliki bezel lebih tipis daripada iPhone X dan Mi 8. Seperti kita ketahui, rasio screen-to-bezel kedua smartphone tersebut hanya sekitar 83 persen, sedangkan Meizu akan meramu Meizu 16 dan Meizu 16 Plus setidaknya sekitar 84 persen atau lebih.

Bocoran sebelumnya juga mengungkap bahwa dua model Meizu 16 ini akan dibekali dengan SoC yang berbeda. Diperikirakan, model lebih murah akan dibekali dengan chipset terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 710. Sementara, model yang lebih mahal akan dibekali dengan chipset Snapdragon 845.

Baca juga

Namun, apakah benar Meizu akan mengadopsi chipset Snapdragon 710 untuk salah satu modelnya, hal ini masih tanda tanya. Sang CEO hanya pernah menegaskan bahwa salah satu model Meizu 16 yang dihadirkan memang akan disokong dengan chipset unggulan milik Qualcomm, yakni Snapdragon 845.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer