Tak ada iPhone SE di Tahun 2017

Now Reading
Tak ada iPhone SE di Tahun 2017

Apple diperkirakan tidak akan menghadirkan generasi terbaru dari iPhone SE pada Maret 2017 mendatang. Pernyataan tersebut datang dari Ming-Chi Kuo, seorang analis dari KGI Securities. Sebelumnya Apple secara mengejutkan memperkenalkan iPhone SE pada Maret 2016 lalu.

Menurutnya, Apple menunda rilis iPhone SE lantaran kehadiran iPhone SE generasi baru dinilai berpotensi menyebabkan persaingan internal sesama produk Apple. Perusahaan ingin konsumen membeli lebih banyak iPhone seri high-end sehingga bisa memaksimalkan margin keuntungan dari penjualan iPhone 7 series yang belum lama ini dirilis.

Ming Chi-Kuo juga memprediksikan, dengan tidak adanya generasi terbaru iPhone SE pada 2017 mendatang, Apple akan kembali mengalami penurunan penjualan iPhone pada kuartal pertama dan kedua tahun 2017 karena tidak ada lini produk baru yang dirilis.

Kendati demikian, Kuo membawa kabar gembira bahwa penurunan penjualan yang akan dialami Apple pada dua kuartal pertama tahun 2017 nanti akan terbayar dengan dirilisnya iPhone 8 dimana smartphone ini akan mengusung layar berjenis OLED dan teknologi pengenalan sidik jari optik dengan seluruh bodi dibalut material kaca.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
13%
Biasa Aja
20%
Payah!
33%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response