Tahun Ini ZTE Ikutan Tren Smartphone Layar Lengkung

Pada tahun 2016 kemarin, banyak vendor yang meluncurkan smartphone dengan layar lengkung pada kedua sisinya, seperti Samsung Galaxy S7, S7 Edge, Note 7, Mi Note 2, Meizu PRO 6 Plus, dan masih banyak lagi. Selain meningkatkan nilai estetika pada smartphone, vendor juga menambahkan beberapa fungsi pada layar lengkung mulai dari notifikasi hingga shortcut aplikasi.

Seakan tidak mau kalah dengan vendor lainya, baru-baru ini ZTE meluncurkan bocoran gambar terbaru pada akun resmi Weibo miliki Lu Qian Hao selaku Marketing Director ZTE yang memperlihatkan gambar sebuah smartphone dari dekat yang terlihat memiliki layar lengkung pada sisinya dan dilengkapi dengan tulisan “Goodbye 2016”. Apabila ini benar maka akan menjadi smartphone layar lengkung pertama ZTE di dunia.

Kita ketahui sendiri, perusahaan pesaingnya di Cina, Huawei, telah meluncurkan smartphone layar lengkung di kedua sisinya yang bernama Huawei Mate 9 Porsche Design dan Mate 9 Pro. Bahkan yang lebih memukau adalah kehadiran smartphone Huawei Honor Magic dengan layar lengkung di keempat sisinya.

Dengan hal ini membuat ZTE semakin panas dan tentunya akan meluncurkan smartphone yang inovatif lagi di tahun 2017. BIsa dibilang smartphone layar lengkung ini akan menjadi titik awal dalam inovasi baru di tahun 2017 ini. Sayangnya belum ada bocoran spesifikasi, harga, maupun waktu ketersedian resminya di Internet.

(last edit: 4 January, 2017 / 10:43 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
45%
Mau
0%
Biasa Aja
30%
Payah!
25%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.