Tahun Ini Sony Bersiap Rilis Xperia PP10 dengan MediaTek Helio P10

Now Reading
Tahun Ini Sony Bersiap Rilis Xperia PP10 dengan MediaTek Helio P10

Menjelang MWC 2016 baru diketahui ternyata Sony selama ini menyembunyikan kabar mengenai smartphone terbarunya yang disebut sebagai Xperia PP10. Kabar ini cukup mengejutkan mengingat betapa mudahnya selama ini berita smartphone Sony bocor ke publik.

Bocoran foto-foto smartphone ini di-upload oleh Evan Blass melalui akun Twitter resmi miliknya @evleaks. Walaupun tidak ada detail lain selain foto, namun melihat dari bezel dan materialnya kemungkinan smartphone ini dibuat untuk kelas menengah.

Poin lain yang bisa kita ambil dari foto tersebut adalah kemungkinan adanya sensor sidik jari yang dibuat menyatu dengan tombol power di bagian tengah sisi kanan smartphone. Dugaan ini didasarkan pada fitur yang sama pada Xperia Z5 tahun lalu. Pada layar smartphone juga terlihat ikon biru pada sudut kanan atas yang mengindikasikan pengguna bisa menggunakan lebih dari satu profil.

Berdasarkan blog Xperia, di antara semua smartphone baru Sony yang akan diumumkan di MWC 2016 ini, minimal salah satunya akan menggunakan SoC MediaTek Helio P10 (MT6755) dan layar 720p. Smartphone ini kemungkinan adalah salah satu yang menggunakannya melihat kode namanya yang memiliki kode P10.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response