Connect with us
MaxProM1
Tech News

Tahun ini Samsung Punya Banyak Galaxy J Series, Apa Saja?

Updated

Samsung sebagai produsen smartphone memiliki banyak seri Galaxy. Untuk seri premium, mereka punya Galaxy S dan seri menengah ada Galaxy A. Tak hanya itu, Samsung juga mempunyai seri Galaxy J yang ditujukan untuk pasar kelas menengah ke bawah.

Kabar terbaru, untuk seri Galaxy J, Samsung pada tahun ini gosipnya akan menelurkan banyak varian. Bocorannya, tak hanya menelurkan Galaxy J3 Star dan J7 Star, Samsung juga akan menghadirkan Galaxy J4 dan J6. Bahkan, belum lama ini benchmark kedua smartphone tersebut sudah muncul di internet.

Galaxy J4 disebut-sebut akan dikemas dengan chipset Exynos 7570 Quad-core dengan clock speed 1,43 GHz. RAM yang dibenamkan sebesar 2 GB. Sementara, Galaxy J6 akan dibekali chipset Exynos 7870 Octa-core 1,6 GHz. RAM yang dibenamkan juga sama, yakni 2 GB dan sudah disokong dengan Android 8.0 Oreo.

Tak hanya Galaxy J4 dan Galaxy J6, Samsung juga dikabarkan akan merilis Galaxy J8 (2018), Galaxy J3 Orbit dan Galaxy J7 Crown. Untuk Galaxy J8 (2018), bocoran dari situs Wi-Fi Alliance disebut-sebut smartphone ini akan dibekali dengan chipset Exynos 7870 Octa-core dan RAM sebesar 3 GB.

Baca juga

Sementara itu, Samsung Galaxy J7 Crown dan Galaxy J3 Orbit sendiri sudah muncul di situs United States Patent and Trademark Office (USPTO). Besar kemungkinan, keduanya sedang menunggu sertifikasi untuk hadir di pasar Amerika Serikat. Diperkirakan, smartphone ini akan mengusung Android Oreo, chipset Exynos dan harga terjangkau.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.