Tablet Terbaru dari Lenovo Terungkap di Geekbench

Lenovo merupakan salah satu vendor asal Cina yang terkenal dengan produk laptop dan smartphone. Tidak hanya dua produk tersebut, vendor satu ini juga masih memproduksi tablet yang memilki spesifikasi hardware menarik. Hal ini terlihat dari terungkapnya spesifikasi yang dimiliki tablet terbaru Lenovo Tab3 8 Plus di situs Geekbench.

Terlihat tablet yang satu ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core berkecepatan 2,02 GHz yang terkenal dengan konsumsi dayanya yang hemat. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Lenovo menyematkan RAM 3 GB yang artinya masih mumpuni untuk kebutuhan komputasi saat ini.

Skor Geekbench yang didapat tablet ini juga memuaskan, terlihat dengan raihan skor 935 poin untuk pengujian single-core dan 4.667 poin untuk pengujian multi-core. Pada saat pengujiannya sendiri, tablet ini menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Namun bisa saja Lenovo Tab3 8 Plus akan menggunakan Android Nougat ketika dijual nanti karena spesifikasinya memang sudah mendukung.

Selain itu, dikabarkan tablet yang satu ini akan hadir dengan menggunakan layar beresolusi Full HD, kamera belakang 8 MP, kamera depan 5 MP, dan penyimpanan internalnya dengan pilihan 32 GB atau 64 GB. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan waktu peluncuran resminya.

(last edit: 31 January, 2017 / 8:56 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
75%
Mau
0%
Biasa Aja
25%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.