Tablet Terbaru ADVAN i7 Hadir dengan Pelindung Mata

Now Reading
Tablet Terbaru ADVAN i7 Hadir dengan Pelindung Mata

Meneruskan eksistensinya sebagai brand lokal paling laris di Indonesia, ADVAN meluncurkan produk gadget terbarunya. Bukan smartphone, produk yang diperkenalkan kemarin (29/03) adalah sebuah tablet 4G bernama ADVAN i7.

Keunggulan utama tablet berlayar 7 inci ini adalah teknologi Eye Protection Blue Light Filter. ADVAN sangat memerhatikan kesehatan mata para pengguna gadget di Indonesia. Pasalnya rata-rata perangkat gadget menghasilkan sinar biru yang berbahaya bagi mata.

Di luar teknologi tersebut, ADVAN i7 mengusung spesifikasi yang lumayan. Tablet ini diotaki prosesor quad-core MediaTek dengan clockspeed 1 GHz serta GPU Mali-T720. Paduan CPU dan GPU tersebut dirasa cukup untuk me-render grafis dengan resolusi 1.024 x 600 piksel yang dimiliki tablet ini.

Spesifikasi lainnya yang diusung adalah dual-camera 5 MP dan 2 MP yang sama-sama disertai flash. Sementara kapasitas RAM-nya 1 GB dengan storage 8 GB yang bisa diperluas hingga 32 GB dengan slot microSD. ADVAN i7 dibanderol seharga Rp1,3 juta.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
40%
Mau
20%
Biasa Aja
20%
Payah!
20%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response