Tablet Terbaru ADVAN i7 Hadir dengan Pelindung Mata

Meneruskan eksistensinya sebagai brand lokal paling laris di Indonesia, ADVAN meluncurkan produk gadget terbarunya. Bukan smartphone, produk yang diperkenalkan kemarin (29/03) adalah sebuah tablet 4G bernama ADVAN i7.

Keunggulan utama tablet berlayar 7 inci ini adalah teknologi Eye Protection Blue Light Filter. ADVAN sangat memerhatikan kesehatan mata para pengguna gadget di Indonesia. Pasalnya rata-rata perangkat gadget menghasilkan sinar biru yang berbahaya bagi mata.

Di luar teknologi tersebut, ADVAN i7 mengusung spesifikasi yang lumayan. Tablet ini diotaki prosesor quad-core MediaTek dengan clockspeed 1 GHz serta GPU Mali-T720. Paduan CPU dan GPU tersebut dirasa cukup untuk me-render grafis dengan resolusi 1.024 x 600 piksel yang dimiliki tablet ini.

Spesifikasi lainnya yang diusung adalah dual-camera 5 MP dan 2 MP yang sama-sama disertai flash. Sementara kapasitas RAM-nya 1 GB dengan storage 8 GB yang bisa diperluas hingga 32 GB dengan slot microSD. ADVAN i7 dibanderol seharga Rp1,3 juta.

(last edit: 30 March, 2016 / 10:57 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
40%
Mau
20%
Biasa Aja
20%
Payah!
20%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.