Tablet “Murmer” Samsung Galaxy Tab J Meluncur Awal Agustus

Now Reading
Tablet “Murmer” Samsung Galaxy Tab J Meluncur Awal Agustus

Samsung menghadirkan lini produk tablet barunya, Galaxy Tab J, di Taiwan. Sama seperti smartphone-nya, huruf J menandakan tablet ini diciptakan untuk segmen kelas entry. Layarnya terbuat dari panel PLS dengan teknologi yang mirip seperti panel IPS dengan resolusi 1.280 x 800 piksel.

Bertarung di kelas entry-level, Samsung membekali Galaxy Tab J dengan “otak” quad-core berkecepatan 1,5 GHz. Kapasitas RAM-nya tergolong nanggung, 1,5 GB, sementara kapasitas storage-nya cukup pas-pasan, 8 GB. Jika kurang, ada slot microSD yang disediakan.

Tidak ketinggalan, Samsung juga membekali tabletnya ini dengan kombinasi kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP. Untuk menunjang performanya, Anda bisa mengandalkan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang diklaim bisa bertahan utnuk penggunaan sembilan jam.

Turut dilengkapi dengan konektivitas lengkap seperti Bluetooth 4.0, WiFi b/g/n, A-GPS, dan FM radio, Samsung Galaxy Tab J dipasarkan dengan harga US$190 (Rp2,5 juta). Ada dua pilihan warna yang disediakan, yaitu putih dan emas, dan mulai tersedia awal Agustus mendatang.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
7%
Mau
21%
Biasa Aja
7%
Payah!
64%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response