Tablet “Murmer” Samsung Galaxy Tab J Meluncur Awal Agustus

Now Reading
Tablet “Murmer” Samsung Galaxy Tab J Meluncur Awal Agustus

Samsung menghadirkan lini produk tablet barunya, Galaxy Tab J, di Taiwan. Sama seperti smartphone-nya, huruf J menandakan tablet ini diciptakan untuk segmen kelas entry. Layarnya terbuat dari panel PLS dengan teknologi yang mirip seperti panel IPS dengan resolusi 1.280 x 800 piksel.

Bertarung di kelas entry-level, Samsung membekali Galaxy Tab J dengan “otak” quad-core berkecepatan 1,5 GHz. Kapasitas RAM-nya tergolong nanggung, 1,5 GB, sementara kapasitas storage-nya cukup pas-pasan, 8 GB. Jika kurang, ada slot microSD yang disediakan.

Tidak ketinggalan, Samsung juga membekali tabletnya ini dengan kombinasi kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP. Untuk menunjang performanya, Anda bisa mengandalkan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang diklaim bisa bertahan utnuk penggunaan sembilan jam.

Turut dilengkapi dengan konektivitas lengkap seperti Bluetooth 4.0, WiFi b/g/n, A-GPS, dan FM radio, Samsung Galaxy Tab J dipasarkan dengan harga US$190 (Rp2,5 juta). Ada dua pilihan warna yang disediakan, yaitu putih dan emas, dan mulai tersedia awal Agustus mendatang.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
7%
Mau
21%
Biasa Aja
7%
Payah!
64%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response