Tablet Entry-level HTC Desire T7 Siap Debut Bulan Depan

Seri Desire dari HTC yang selama ini kerap hadir dalam wujud smartphone, juga bakal hadir dalam bentuk tablet. Sebuah tablet dengan codename IV5001-A muncul di GFXBench lengkap dengan spesifikasi yang diusungnya. Tablet ini tak lain adalah HTC Desire T7.

Bukan kelas flagship, HTC Desire T7 lebih pas dikatakan tablet entry-level. Hal ini bisa dilihat dari hardware yang dibawanya. Pertama, layarnya berdimensi 6,9 inci namun hanya memiliki resolusi 1.280 x 720 piksel saja. Praktis kerapatan layarnya jadi rendah.

Begitu pun sisi prosesor. HTC Desire T7 hanya dibekali CPU quad-core Spreadtrum SC8830 dengan clockspeed 1,3 GHz. Yang tak kalah mengecewakan adalah kapasitas RAM-nya yang hanya 1 GB saja. Sebagai tablet yang baru akan dirilis tahun 2016, spesifikasi ini tentu sudah ketinggalan.

Tablet yang juga didukung kamera utama 5 MP ini ditunjang dengan storage 16 GB untuk keperluan penyimpanan data. HTC Desire T7 sangat mungkin diperkenalkan dan memulai debutnya di ajang Mobile World Congress 2016 yang akan berlangsung mulai 22 Februari mendatang.

(last edit: 25 January, 2016 / 7:41 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
0%
Biasa Aja
30%
Payah!
70%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.