Sukses dengan Aplikasi Mobile, LOKAmedia Rutin Adakan #LOKAconnect

Setelah berhasil mencapai angka download sebanyak 30.000, aplikasi mobile directory yang diprakarsai oleh IndoSterling Group, LOKAmedia, rutin mengadakan sebuah acara #LOKAconnect. Acara gathering ini diperuntukkan untuk para pengusaha muda dengan tujuan untuk memperluas jaringan pertemanan.

Melalui acara tersebut, LOKAmedia berharap para pengusaha muda dapat mengembangkan bisnisnya melalui pengalaman para enterpreneur yang sudah sukses dibidangnya masing-masing. Acara #LOKAconnect juga didokumentasikan dalam bentuk video melalui kanal LOKAmedia di Youtube.com.

LOKAmedia sendiri merupakan search engine produk maupun jasa yang berbasis lokasi. Saat ini, LOKAmedia dapat tersedia dalam bentuk aplikasi mobile untuk platform Android dan iOS. Tak hanya itu, Anda juga dapat mengakses LOKAmedia melalui website www.lokamedia.com. Untuk para pelaku UKM, LOKAmedia juga mengizinkan Anda untuk dapat mendaftarkan profil bisnisnya secara gratis melalui website maupun aplikasi mobile.

William Henley, CEO & Founder IndoSterling Group, mengatakan bahwa saat ini LOKAmedia telah memiliki 80.000 direktori perusahaan barang maupun jasa di dalam database LOKAmedia. LOKAmedia hingga saat ini terus berupaya untuk menambah direktorinya untuk melengkapi daftar berbagai perusahaan yang ada di Indonesia. LOKAmedia juga terus berusaha meningkatkan potensi bisnis lokal dengan mengusung gerakan #DukungBisnisLokal.

(last edit: 27 July, 2015 / 5:04 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
100%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.