Suka Dota 2 dan Vainglory? Anda juga Bakal Suka Game Satu Ini!

Bagi Anda Penggemar game MOBA di PC seperti Dota 2 maupun League of Legends, ada game serupa yang bisa Anda mainkan di smartphone. Memang saat ini sudah ada Vainglory sebagai solusi permainan MOBA di platform mobile. Bahkan sudah ada kejuaraan untuk game mobile satu ini. Namun, ada alternatif game lain yang baru saja dirilis oleh Spacetime Games, yaitu Call of Champions.

Call of Champions merupakan permainan MOBA 3 vs 3 dimana Anda diharuskan untuk menghancurkan markas lawan. Durasi permainan juga cukup singkat yang dibatasi lima menit untuk setiap rondenya. Pemain dapat memainkan berbagai karakter unik yang tersedia. Seperti Vainglory, Anda dapat meng-unlock karakter-karakter khusus dengan menjalankan quest yang ada.

Terdapat beberapa keunikan pada Call of Champions, dimana tidak ada prajurit tambahan (minion) dan item shop seperti di Vainglory ataupun Dota 2. Anda harus mendorong “Orb of Death” ke markas musuh agar tower-tower-nya dapat dihancurkan. Setiap hero rata-rata memiliki lima skill yang berguna untuk membunuh hero musuh.

Spacetime Games akan terus melakukan update untuk game ini seperti penambahan hero dan diharpakan game ini dapat menjadi salah satu game favorit MOBA di platform mobile.  Anda dapat mendownload game ini secara gratis di Playstore maupun iOS. Agar lebih seru, mainkan game ini bersama dengan teman.

(last edit: 24 November, 2015 / 8:15 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.