Sudahkah Anda Upgrade ke iOS 9?

Belakangan ramai diberitakan sistem operasi iOS 9 menjadi yang paling cepat diadopsi dibandingkan iOS versi sebelum-sebelumnya. Tak butuh waktu lama, saat ini Apple mengklaim sudah lebih dari 50 persen pengguna perangkat iOS yang hijrah ke iOS 9.

Kurang lebih satu bulan sejak pertama kali dirilis pada 16 September lalu, iOS 9 kini sudah masuk versi 9.0.2 dengan beberapa perbaikan bug. Sebagian pengguna mengeluhkan adanya masalah panas pada iPhone 6s yang mereka gunakan yang diduga karena adanya bug pada OS. Selain itu, ada celah keamanan yang ditimbulkan dari iOS 9 versi pertama kali dirilis.

iOS 9 sendiri menawarkan beberapa fitur baru yang sebenarnya baru akan terasa bagi pengguna perangkat iOS terbaru Apple. Sebut saja dukungan fitur 3D Touch yang hanya bisa dirasakan pada iPhone 6s atau fitur Split View yang bisa dilakukan menggunakan iPad.

Dengan banyaknya pengguna perangkat iOS yang hijrah ke iOS 9 serta gesitnya Apple dalam menutup celah bug yang ada pada iOS tersebut, apakah Anda sudah siap untuk ikut menjajalnya? Atau justru Anda sudah menggunakannya sejak pertama dirilis 16 September kemarin?

(last edit: 28 October, 2015 / 12:46 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
37%
Mau
3%
Biasa Aja
37%
Payah!
23%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.