Connect with us
ZF5
Tech News

Sudah Pasti OPPO Boyong F7 ke Indonesia, ini Buktinya!

Droidlime.com,

/

OPPO F7 Leak Header

Kejutan kembali dilayangkan oleh OPPO, pabrikan smartphone asal Cina. Ya! OPPO berencana untuk memboyong smartphone barunya, OPPO F7 ke Indonesia. Selain dari bocoran perangkatnya yang sudah tercatat di website P3DN Kementrian Perindustrian, kali ini billboard OPPO F7 mulai terpasang di beberapa kota besar di Indonesia.

Tak hanya itu, OPPO pun tak malu-malu untuk memperlihatkan bentuk OPPO F7 lewat akun Instagram yang dimilikinya. Nampak jelas, OPPO F7 akan memiliki frame yang sangat tipis dengan layar penuh. Selain itu, perangkat ini juga memiliki poni di bagian atas layarnya.

Berdasarkan rumor yang beredar, OPPO F7 akan dikemas dengan layar berukuran 6,23 inci dan memiliki aspek rasio 19:9. Resolusinya sendiri adalah Full HD+ atau 2.280 x 1.080 piksel. OPPO F7 juga membawa tagline baru, yakni A.I Powered Selfie.

OPPO F7 Billboard

Sebelumnya, OPPO juga pernah mengkampanyekan teknologi kecerdasan buatan pada seri OPPO F5 yang diperkenalkan pada bulan November 2017 lalu. Diperkirakan, perangkat baru yang nanti diboyong OPPO ke Indonesia juga akan membawa teknologi kecerdasan buatan yang sudah dioptimalkan, terutama pada kamera depannya.

Berbicara soal kamera depan yang akan disematkan ke dalam F7, OPPO menegaskan bahwa mereka akan menggunakan sensor lensa dengan resolusi 25 MP. Jelas, ada peningkatan yang terbilang signifikan jika dibandingkan versi F Series sebelumnya.

Baca juga

Untuk pertama kali, OPPO akan memperkenalkan F7 di India pada tanggal 26 Maret 2018. Di Indonesia, smartphone ini akan diperkenalkan secara resmi pada bulan April 2018. Sayangnya, meski sudah mengonfirmasi kehadiran F7, OPPO masih enggan berbicara soal spesifikasi hardware yang dibenamkan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.