Streaming Musik Plus Lirik Gratis di HP dengan Aplikasi JOOX

Now Reading
Streaming Musik Plus Lirik Gratis di HP dengan Aplikasi JOOX

Bagi Anda yang hobi mendengarkan musik khususnya di smartphone, hal yang biasa dilakukan tentu men-transfer musik atau pun men-download langsung ke dalam smartphone. Kini Anda memiliki satu opsi tambahan lain, yakni dengan cara streaming via aplikasi.

JOOX Music adalah aplikasi streaming musik dari Tencent yang belum lama diluncurkan di Indonesia. JOOX tersedia untuk pengguna smartphone iOS dan Android, bisa di-download gratis dari App Store dan Google Play. Bagaimana cara kerja aplikasi musik yang satu ini?

JOOX memiliki jutaan konten musik digital di dalamnya. Asyiknya, tak hanya musik atau lagu dari luar negeri, lagu asli asal Indonesia pun ada. Hal ini dikarenakan JOOX telah bekerjasama dengan label musik luar maupun dalam negeri. Pilihan genre musik yang disediakan juga lengkap, mulai musik pop, dangdut, hingga lagu anak-anak.

Saat kami coba, JOOX menawarkan interface yang mudah dimengerti. Ada fungsi search dimana Anda bisa langsung mencari lagu yang ingin Anda dengarkan, atau Anda juga bisa melihat lagu apa yang sedang ngehits melalui menu rekomendasi dari JOOX.

Saat mendengarkan lagu yang sudah dipilih tadi, Anda bisa ikut bernyanyi karena JOOX juga menyediakan lirik lagu secara otomatis mirip aplikasi Musixmatch. Lirik lagu bisa ditampilkan baris per baris maupun langsung secara keseluruhan. Selain dengan cara streaming menggunakan internet, Anda juga bisa mendengarkan lagu favorit tanpa koneksi internet dengan cara berlangganan menjadi pengguna VIP.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
46%
Mau
15%
Biasa Aja
27%
Payah!
12%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response