Stok iPhone 7 Ludes di Hari Pertama Penjualan

Now Reading
Stok iPhone 7 Ludes di Hari Pertama Penjualan

Hari ini (16/09), para pemburu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di kawasan Asia dan Australia memulai perburuannya. Di Asia, iPhone 7 sudab bisa dibeli di Singapura, China, Taiwan, Hong Kong, dan Jepang. Para calon pembeli ada yang sudah memesan jauh-jauh hari, ada pula yang menginap.

Sayangnya antusias yang begitu besar tidak bisa dipenuhi Apple di Singapura. Di negara ini, iPhone 7 Plus sudah benar-benar ludes terjual untuk varian warna apapun. Para calon pembeli yang sudah lama mengantre harus rela gigit jari karena iPhone 7 Plus dambaannya sudah terjual oleh mereka yang melakukan pre-order.

Sementara untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan varian warna jet black pun sudah mulai langka dan baru akan kembali tersedia secepatnya minggu depan. Seperti yang kita tahu, Singapura adalah satu-satunya negara Asia Tenggara yang kebagian iPhone 7 untuk pertama kalinya. Maka tak heran jika banyak pembeli dari negara tetangga yang ikut mengantre.

Baca juga: Catat, Ini Harga dan Jadwal Ketersediaan iPhone 7

Di Singapura sendiri, Apple bekerjasama dengan operator setempat seperti M1, Singtel, dan StarHub untuk memasarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Pada akhirnya banyak yang kecewa karena saat ini persediaan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus 32 GB dan 128 GB sudah habis dan mereka tidak diberitahukan akan hal ini dari jauh-jauh hari.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
0%
Biasa Aja
5%
Payah!
32%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response