Stok iPhone 7 Ludes di Hari Pertama Penjualan

Now Reading
Stok iPhone 7 Ludes di Hari Pertama Penjualan

Hari ini (16/09), para pemburu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di kawasan Asia dan Australia memulai perburuannya. Di Asia, iPhone 7 sudab bisa dibeli di Singapura, China, Taiwan, Hong Kong, dan Jepang. Para calon pembeli ada yang sudah memesan jauh-jauh hari, ada pula yang menginap.

Sayangnya antusias yang begitu besar tidak bisa dipenuhi Apple di Singapura. Di negara ini, iPhone 7 Plus sudah benar-benar ludes terjual untuk varian warna apapun. Para calon pembeli yang sudah lama mengantre harus rela gigit jari karena iPhone 7 Plus dambaannya sudah terjual oleh mereka yang melakukan pre-order.

Sementara untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan varian warna jet black pun sudah mulai langka dan baru akan kembali tersedia secepatnya minggu depan. Seperti yang kita tahu, Singapura adalah satu-satunya negara Asia Tenggara yang kebagian iPhone 7 untuk pertama kalinya. Maka tak heran jika banyak pembeli dari negara tetangga yang ikut mengantre.

Di Singapura sendiri, Apple bekerjasama dengan operator setempat seperti M1, Singtel, dan StarHub untuk memasarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Pada akhirnya banyak yang kecewa karena saat ini persediaan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus 32 GB dan 128 GB sudah habis dan mereka tidak diberitahukan akan hal ini dari jauh-jauh hari.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
0%
Biasa Aja
5%
Payah!
32%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response