Stiker Om Telolet Om Sudah Tersedia di BBM

Meski sudah mulai mereda, demam telolet belum benar-benar berakhir saat ni. Setelah muncul sejumlah aplikasi ringtone telolet di Google Play Store, kini demam telolet menular ke aplikasi BBM. Sejak "diakuisisi" oleh perusahaan asal Indonesia, Emtek, BBM kini makin berkarakter Indonesia.

Layanan chat BBM menghadirkan stiker bertajuk ‘om telolet om’. Tidak perlu merogoh kocek atau membuang pulsa, Anda dapat memilki stiker tersebut secara cuma-cuma. Adanya stiker ini bisa menjadi alternatif lain yang lebih asyik buat Anda yang ingin berkirim pesan ‘om telolet om’.

Total tersedia delapan set stiker om telolet om. Dalam set stiker tersebut juga terdapat karakter Cotton dan Candy. Kedua karakter tersebut meneriakkan ‘om telolet om’ serta ada juga yang mengangkat poster bertuliskan ‘om telolet om’. Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk mencoba, stiker tersebut sudah tersedia per Desember 2016 ini.

Selain stiker bertema om telolet om, momentum natal dan tahun baru juga disambut BBM dengan menghadirkan stiker lainnya bertema Natal dan tahun baru. Ada beberapa set stiker yang disediakan terkait tema liburan ini. Plus, BBM juga menghadirkan karakter stiker baru dengan nama Alvin The Bear.

(last edit: 26 December, 2016 / 8:08 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
83%
Mau
0%
Biasa Aja
17%
Payah!
0%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.