Stiker Animasi Emoji 3D Hadir di Snapchat

Snapchat merupakan salah satu aplikasi video messaging yang memiliki banyak pengguna. Berdasarkan riset terakhir, pengguna Snapchat menghabiskan waktu 25 hingga 30 menit per harinya untuk mengakses aplikasi ini. Fitur terbaru yang akan hadir diharapkan dapat menambah waktu penggunaan Snapchat.

Snapchat telah mengonfirmasi kehadiran stiker animasi emoji 3D melalui update terbarunya. Stiker baru ini tidak hanya dapat digunakan pada gambar saja, namun juga dapat digunakan pada video dan tetap akan ter-pinned pada objek yang di-attached stiker tersebut. Apabila objek tersebut bergerak, stiker akan terus mengikuti objek tersebut.

Penggunaan stiker 3D ini cukup mudah. Anda cukup melakukan perekaman video pada suatu objek dan tekan tombol stiker pada bagian atas layar. Letakkan stiker yang sudah dipilih pada salah satu objek yang diinginkan, kemudian tekan lama pada stiker tersebut. Stiker tersebut sudah berhasil di-attach pada objek.

Fitur yang di-develop secara in-house oleh Snapchat ini memang baru tersedia pada platform Android saja, namun akan segera hadir untuk platform iOS. Anda dapat melakukan download ataupun update pada Android melalui Play Store ataupun App Store untuk pengguna iOS.

(last edit: 14 April, 2016 / 11:33 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
25%
Biasa Aja
50%
Payah!
25%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.