Stiker Kimberly Ryder Hadir di WeChat

WeChat mengumumkan kehadiran stiker Kimberly Ryder pada Jumat (24/07). Gadis dengan nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder ini merupakan aktris muda berdarah Minang-Makassar-Inggris yang eksis di dunia perfilman Indonesia.

Wajah cantik serta pencapaian karir yang cemerlang membuat WeChat tertarik untuk menjadikan Kimi sebagai salah satu ikon artis untuk melengkapi koleksi stiker selebriti WeChat. Satu set stiker Kimi terdiri dari 16 stiker dengan berbagai macam ekspresi wajahnya yang genit dan menggemaskan.

WeChat berharap hal ini dapat membuat pengalaman chatting WeChatters menjadi lebih asyik dan seru. Satu set stiker ini dapat di-download secara cuma-cuma melalui Gallery Sticker yang ada di dalam aplikasi WeChat, baik untuk platform Android maupun iOS.

Bukan kali ini saja WeChat menggandeng tokoh terkenal untuk dijadikan stiker. Sebelumnya sudah ada beberapa nama yang lebih dulu diajak bekerjasama, seperti Zaskia Gotik, Julia Perez, Ayu Ting-Ting, Luna Maya, hingga Cita-Citata.

(last edit: 25 July, 2015 / 10:52 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
33%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.