Square Enix Rilis Championship Manager 17 di Android dan iOS

Kompetisi liga Inggris atau Premier League sudah resmi dimulai. Bersamaan dengan momen besar ini, Square Enix memanfaatkannya untuk merilis game terbaru bertema sepakbola Championship Manager 17. Game simulasi manajer sepakbola ini kini sudah resmi tersedia untuk iOS dan Android.

Championship Manager 17 bakal bersaing langsung dengan game setipe Football Manager Handheld. Bedanya, Championship Manager 17 bisa di-download secara gratis, namun menyediakan in-app purchase. Misalnya ketika ingin meng-upgrade fasilitas, Anda membutuhkan dana yang tidak sedikit, sehingga bisa memilih membeli credit money.

cm-17-android

Credit money ini juga bisa digunakan di awal permainan jika Anda ingin melatih klub-klub besar. Jika tidak memiliki credit money yang cukup, maka Anda hanya bisa melatih tim di divisi kedua dari setiap liga saja. Total terdapat 25 liga dari 15 negara berbeda, serta 450 klub profesional yang bisa Anda pilih.

Liga-liga unggulan dunia seperti Premier League, Seria A, Bundesliga, dan La Liga dipastikan juga tersedia dalam Championship Manager 17. Game ini memiliki ukuran yang kecil, yakni sekitar 45 MB. Anda pengguna Android bisa men-download langsung di Google Play, sementara pengguna iOS bisa langsung men-download di App Store.

(last edit: 14 August, 2016 / 2:38 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
80%
Mau
20%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.