Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Bocor Menjelang Perilisan

Now Reading
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Bocor Menjelang Perilisan

Xiaomi punya acara besar pada tanggal 27 Juli nanti. Kabarnya akan ada dua perangkat terbaru Xiaomi yang diperkenalkan, yaitu Mi Notebook dan Xiaomi Redmi Note 4. Spesifikasi hardware Mi Notebook sudah lebih dulu bocor dan kini giliran spesifikasi Redmi Note 4 yang muncul.

Informasi spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 diketahui melalui label yang biasanya tertera atau ditempel pada boks penjualannya. Data yang terdapat pada label tersebut ternyata cukup lengkap, mulai dari jaringan seluler, prosesor, hingga baterai.

redmi-note-4

Xiaomi Redmi Note 4 masih setia dengan layar 5,5 inci, sama seperti Xiaomi Redmi Note 3. Resolusinya kemungkinan besar juga masih sama, yaitu full HD. Smartphone ini bakal diotaki CPU 10-core MediaTek Helio X20, RAM 3 GB, dan storage 64 GB.

Dari sisi kamera tidak ada peningkatan. Xiaomi Redmi Note 4 masih mengusung kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Begitu pun dengan baterai yang besar seperti Redmi Note 3 berkapasitas 4.100 mAh. Untuk informasi hardware lainnya, termasuk harganya, kita harus menunggu hingga 27 Juli nanti.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
46%
Mau
17%
Biasa Aja
21%
Payah!
17%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response