Connect with us
ZF5
Tech News

Spesifikasi Xiaomi Meri Muncul di GeekBench dan AnTuTu

Droidlime.com,

/

xiaomi meri

Baru saja smartphone flagship Xiaomi dijual, yakni Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus. Kedua smartphone tersebut, memiliki performa yang ganas dan beberapa fitur menarik. Kini muncul lagi bocoran mengenai smartphone terbaru yang akan diusung oleh perusahaan Xiaomi, yakni Xiaomi Meri.

Bocoran smartphone yang satu ini muncul dari aplikasi benchmark andalan, yakni GeekBench dan AnTuTu Benchmark. Terlihat Xiaomi Meri memiliki layar 5,5 inci, prosesor Rockchip octa-core (4-core Cortex-A53 2,2 GHz serta 4-core Cortex-A53 1,4 GHz), prosesor grafis Mali-T864, RAM 3 GB, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Xiaomi Meri memiliki skor GeekBench yang mencapai 758 poin untuk pengujian single-core dan 3.105 poin untuk pengujian multi-core. Sedangkan skor AnTuTu dari smartphone ini mencapai 63.581 poin yang lebih rendah dibandingkan Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus yang mencapai skor di atas 120 ribuan sehingga bisa dibilang Xiaomi Meri masuk ke dalam smartphone kelas menengah.

Menariknya, hasil pengujian AnTuTu dari smartphone ini dibandingkan LG V10. Ternyata pada beberapa bagian, Xiaomi Meri berhasil mengungguli LG V10 yang memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 808 (4-core Cortex-A53 1,4 GHz serta 2-core Cortex-A57 1,8 GHz) dan RAM 4 GB. Kalau dilihat dari desain bentuk Xiaomi Meri yang tidak memiliki logo Mi di bagian atas kiri, kemungkinan smartphone ini akan masuk ke dalam keluarga Xiaomi Redmi.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.