Connect with us
ZFLive
Tech News

Spesifikasi Vivo X20 dan X20 Plus Mulai Terungkap

Droidlime.com,

/

Rupanya tak sedikit orang yang menunggu-nunggu kehadiran dua smartphone terbaru besutan Vivo, X20 dan X20 Plus. Terbukti, bocoran mengenai desain dari kedua smartphone tersebut jadi obrol yang menarik di dunia maya.

Digadang-gadang memiliki desain layar tanpa bezel, Vivo akan mengemas smartphone ini dengan aspek rasio 18:9. Pasalnya, smartphone ini juga memiliki bezel layar bagian atas dan bawah yang juga sangat kecil. Bahkan, tombol fisik Home juga dihilangkan.

Vivo X20 akan memiliki layar berukuran 5,2 inci, sedangkan X20 Plus sedikit lebih lebar, yakni 5,5 inci. Satu hal yang tak kalah menarik, dari bocoran gambar yang diperlihatkan, Vivo juga tak menyematkan sensor fingerprint di bagian belakang perangkat.

Pertanyaannya, dimana sensor fingerprint tersebut diletakkan? Tak sedikit yang menduga, sensor fingerprint tersebut diletakkan di bawah layar. Hal ini cukup beralasan karena Vivo sendiri sudah memamerkan teknologi keamanan tersebut pada ajang MWC Shanghai 2017 beberapa waktu lalu.

Benarkah itu? Namun, tak sedikit juga yang memperkirakan bahwa sensor fingerprint tersebut disematkan di sisi samping atau terintegrasi langsung dengan tombol Power. Atau Vivo ingin menggantinya dengan face recognition. Menarik! Itu semua masih misteri.

Beberapa rumor lainnya juga menyebutkan bahwa Vivo X20 akan dibekali dengan chipset Snapdragon 630, RAM sebesar 6 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB. Sementara, X20 Plus akan dibekali dengan chipset Snapdragon 660, RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Tak kalah menarik, kedua smartphone yang digadang-gadang menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat ini akan dipersenjatai dengan kamera depan yang memiliki resolusi 24 MP. Sudah jelas, keduanya hadir untuk kembali memanjakan para penggemar foto selfie.

Dikemas dengan balutan material logam, kedua smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang sama, yakni 3.500 mAh. Banyak yang memperkirakan, Vivo X20 dan X20 Plus yang akan dirilis di Cina merupakan nama lain dari Vivo V7 dan V7+ yang akan dirilis di India.

Vivo V7 dan V7+ sendiri kabarnya akan dirilis di India pada tanggal 7 September 2017 mendatang. Sayangnya, belum ada kabar kapan Vivo X20 dan X20 Plus akan diluncurkan di Cina. Begitu juga dengan perkiraan harganya.

Advertisement
Comments
Tech News

“My Time, My FIFA World Cup”, Cara Vivo Ramaikan Piala Dunia 2018

Published

on

Sebagai sponsor resmi 2018 FIFA World Cup Russia, Vivo meluncurkan kampanye global terbaru bertajuk "My Time, My FIFA World Cup". Tak hanya meliputi pemasangan iklan, kampanye ini juga meliputi Vivo Super Fan Photographer dan Vivo Super Time. Lewat kampanye tersebut, Vivo ingin mengajak partisipasi aktif masyarakat dunia, terutama penyuka sepak bola untuk menjadi lebih kreatif dengan menghadirkan momen spesial selama Piala Dunia FIFA 2018 berlangsung. Harapannya, momen spesial yang dibuat bukan hanya disaksikan sendiri, tetapi juga untuk dibagi bersama dan dikenang. “Camera & Music bukan hanya merupakan DNA Vivo, namun sudah menjadi hal penting di dalam semua individu yang selalu...
Continue Reading
Tech News

Jeroan Xiaomi Mi 8 Mulai Terungkap, Punya Layar 6,2 Inci

Published

on

Seminggu sebelum peluncuran Mi 8 yang kabarnya bakal meluncur pada tanggal 31 Mei 2018, desas-desus mengenai jeroan smartphone tersebut kembali muncul. Bocoran dari gambar yang beredar, smartphone ini akan datang dengan layar FullHD+ 6,2 inci. Jelas, bocoran terbaru ini bertentangan dengan bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa Mi 8 akan datang dengan layar 6,01 inci. Namun, aspek rasio layarnya sama, yakni 19:9. Tentu saja, yang tak kalah menarik ditunggu-tunggu adalah dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Berbicara soal jeroannya, Mi 8 akan dibekali dengan otak 845. Namun yang tidak mengejutkan, smartphone ini disebut-sebut akan datang dengan RAM 6 GB dan...
Continue Reading
Tech News

Teaser Video ini Perlihatkan Tombol Misterius BlackBerry KEY2

Published

on

Blackberry telah mengungkapkan bahwa BlackBerry KEY2 akan diluncurkan pada 7 Juni di New York City, Amerika Serikat. Guna menggoda calon konsumennya, BlackBerry belum lama ini telah merilis teaser video yang memperlihatkan beberapa kunci utama yang ada di dalam KEY2. Meskipun video teaser yang dirilis oleh BlackBerry ini memiliki durasi pendek, yakni hanya 25 detik, namun ada satu kejutan yang cukup menarik yang diperlihatkan oleh BlackBerry. Ya! Smartphone ini memiliki satu tombol misterius di sisi samping, selain tombol Power dan tombol Volume. Meskipun misterius, diduga kuat ini adalah tombol short-cut atau pintasan yang berfungsi untuk mengakses sejumlah aplikasi yang tersedia. Selain...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer