Connect with us
MaxProM1
Tech News

Spesifikasi Utama Suksesor LG V30S ThinQ Sudah Bocor Duluan

Updated

Suksesor LG V30S ThinQ semakin nyata. Pasalnya, beberapa minggu belakangan ini bocoran mengenai LG V35 ThinQ semakin menarik. Bocoran terbaru adalah spesifikasi hardware yang bakal ditanam oleh LG ke dalam smartphone ini yang diungkap oleh situs WordSoftech.

Tertulis, smartphone papan atas besutan LG ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 845 dari Qualcomm. Selain itu, smartphone yang bakal hadir dengan layar berukuran 6 inci dengan resolusi QHD+ ini akan memiliki RAM sebesar 6 GB dan storage berkapasitas 128 GB.

Disebutkan juga, LG V35 ThinQ akan dilengkapi dengan dual-camera belakang 16 MP + 16 MP. Sayangnya tak disebutkan aperture yang menancap ke masing-masing lensa dan juga keunggulan dari dual-camera yang disematkan. Sementara itu untuk kamera depannya, LG akan membenamkan lensa dengan resolusi 8 MP.

Dengan spesifikasi hardware seperti itu dan ditambah kedatangan LG V30S ThinQ yang meluncur pada bulan Maret 2018 lalu, diperkirakan LG V35 ThinQ baru akan datang paling lambat satu atau dua bulan ke depan. Jadi, apakah smartphone ini wajib ditunggu?

Seperti kita ketahui LG V30 meluncur pada bulan Agustus 2017 lalu. Smartphone ini cukup menarik perhatian karena datang dengan chipset Snapdragon 835 Octa-core (MSM8998). Selanjutnya, pada bulan Maret 2018, LG kembali meng-update smartphone tersebut dengan meluncurkan LG V30S ThinQ.

Baca juga

Tak berbeda dengan LG V30, LG V30S ThinQ juga dibekali dengan chipset Snapdragon 835 Octa-core (MSM8998). Hanya saja, LG V30S ThinQ datang dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan smartphone ini juga sudah dibekali dengan artificial intelligence alias kecerdasan buatan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.