Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Terungkap, Pas untuk Penggila Selfie

Bocoran buku manual Sony Xperia C5 Ultra beberapa waktu lalu ternyata benar adanya. Sebelumnya Sony dikabarkan sedang menyiapkan smartphone dengan layar tanpa bezel bernama Xperia C5 Ultra. Dua hari lalu, wujud asli dari smartphone tersebut benar-benar muncul.

Tidak hanya gambar, spesifikasi Xperia C5 Ultra pun sudah terungkap. Smartphone ini memiliki bodi memanjang. Layarnya berdimensi 6 inci dengan bezel sangat tipis, hanya 0,8 mm saja. Lagi-lagi, Sony masih setia dengan resolusi full HD dan belum mau menggunakan resolusi quad HD pada smartphone barunya ini.

Menariknya, Xperia C5 Ultra memiliki dua kamera 13 MP di depan dan belakang. Kedua kamera tersebut juga dilengkapi dengan flash, surga bagi para penggila selfie. Performanya di atas kertas seharusnya tak akan mengecewakan dengan CPU 8-core MediaTek MT6752 dan RAM 2 GB.

Dengan layar besar, Xperia C5 Ultra dibekali baterai 2.930 mAh. Smartphone yang bisa dikategorikan sebagai phablet ini juga didukung dua slot SIM card serta modul NFC. Diperkirakan, Sony akan memasarkannya di kisaran harga US$350.

(last edit: 2 August, 2015 / 8:43 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
29%
Biasa Aja
8%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.