Spesifikasi Smartphone Razer Terungkap, Punya Baterai 4.000 mAh

Seperti kita ketahui bersama, Razer memiliki rencana untuk terjun ke pasar smartphone. Perangkat debutannya akan diperkenalkan tak lama lagi. Namun, belum juga diperkenalkan secara resmi, smartphone besutan Razer tersebut sudah bocor di jagat maya alias internet.

Tak hanya muncul di situs benchmark terkait dengan dugaan spesifikasi hardware yang bakal disematkan, desainnya pun ikut muncul. Bahkan, beberapa minggu lalu, bocoran gambarnya jadi perbincangan menarik bagi sebagian pencinta gadget.

Kabar terbaru, perangkat tersebut juga sempat muncul di situs afiliasi, 3G (3g.co.uk) yang berbasis di Inggris. Tak hanya memperlihatkan bagian depan perangkat, namun beberapa informasi mengenai spesifikasi utamanya juga turut diungkap.

Razer Phone 64GB Black

Disebutkan, smartphone ini dikemas dengan bentang layar berukuran 5,72 inci yang dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB. Razer juga akan melengkapi smartphone ini dengan dukungan dual-camera yang memiliki komposisi resolusi 12 MP + 13 MP.

Daya tarik lainnya, smartphone ini juga ditunjang dengan kapasitas baterai besar, yakni 4.000 mAh. Tak ketinggalan, dukungan lainnya yang turut disematkan adalah Dolby ATMOS dan Wide Color Gamut (WCG).

Bocoran lainnya yang turut diungkap dari proses benchmarking, Razor digosipkan akan membekali perangkatnya ini dengan chipset Snapdragon 835, ROM 64 GB dan kamera depan 8 MP. Sayangnya, belum ada informasi yang valid terkait dengan harga jual smartphone ini.

(last edit: 2 November, 2017 / 9:09 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
79%
Mau
10%
Biasa Aja
6%
Payah!
7%
Tentang Penulis
A. Wasa Wirman

Pengguna Oneplus 5 & iPhone 6s. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.