Connect with us
ZF5
Tech News

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4 Terungkap di GFXBench

Droidlime.com,

/

Samsung Galaxy Tab S4

Tak sedikit pecinta gadget di banyak negara yang menunggu-nunggu kehadiran Galaxy S9 Series. Ya! Samsung memang sudah memiliki rencana untuk memperkenalkan smartphone flagship buatannya tersebut di ajang MWC 2018 di Barcelona.

Namun, tahukah Anda bahwa Samsung juga memiliki agenda untuk memperkenalkan satu perangkat lainnya di tahun 2018 ini? Diperkirakan, raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut bakal memperkenalkan Galaxy Tab S4.

Bocoran mengenai tablet tersebut baru-baru ini terlihat di GFXBench, beserta beberapa spesikasi hardware yang bakal disematkannya. Memiliki nomor model SM-T835, Galaxy Tab S4 merupakan tablet yang ditujukan untuk pengguna kelas atas.

Oleh karena itu tak mengherankan jika Samsung benar-benar mengemas perangkat ini dengan dukungan hardware yang mumpuni. RAM yang disematkan sebesar 4 GB dengan internal storage berkapasitas 64 GB.

Meskipun bocoran di GFXBench tidak menyebutkan chipset yang terpasang, namun bisa diperkirakan tablet ini akan disokong dengan Snapdragon 835. Hal ini dikarenakan Samsung memuat GPU Adreno 540.

Tak ketinggalan, Galaxy Tab S4 juga akan dilengkapi dengan kamera utama 12 MP. Sementara kamera depannya adalah 8 MP. Tak ada dukungan NFC, namun tablet ini menawarkan kemampuan WiFi dan GPS.

Baca juga

Memiliki bentang layar berukuran 10,5 inci dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel, Galaxy Tab S4 juga sudah menjalankan Android 8.0 Oreo. Yang perlu dicatat, tablet ini juga menyertakan slot untuk menempatkan SIM card. Menarik bukan?

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.