Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro Terpajang di GFXBench

Now Reading
Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro Terpajang di GFXBench

Mendekati hari peluncurannya, bocoran mengenai spesifikasi hardware dan bentuk Samsung Galaxy C5 Pro semakin banyak beredar di internet. Baru-baru ini dalam situs aplikasi benchmark mobile GFXBench, muncul bocoran beberapa spesifikasi kunci smartphone yang satu ini. Terlihat prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core berkecepatan 2,21 GHz dipercayakan menjadi otaknya.

Prosesor yang disematkan dalam perangkat Samsung ini memiliki konsumsi baterai yang hemat. Hal ini mirip seperti yang ditunjukkan oleh Moto Z Play yang mampu bertahan selama satu harian penuh dengan prosesor yang sama. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Samsung menyematkan RAM 4 GB.

Sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow akan berjalan dalam smartphone yang satu ini. Selain itu, terungkap juga beberapa spesifikasi hardware lainnya, seperti layar antara 5,2 inci atau 5,5 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), penyimpanan internal berkapasitas 64 GB, dan kamera belakang serta kamera depan yang sama-sama menggunakan resolusi 16 MP.

Baca juga: Segera Rilis, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3

Samsung Galaxy C5 Pro sendiri telah mendapat sertifikasi dari lembaga TENAA untuk bisa dijual di Cina, FCC untuk bisa mendarat di Amerika Serikat, serta sertifikat WiFi dari WiFi Alliance (WFA). Apabila dilihat dari spesifikasi hardware yang ditawarkan, perangkat yang satu ini akan mengincar kelas menengah.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
15%
Biasa Aja
36%
Payah!
18%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response