Spesifikasi Phablet Xiaomi Mi Max 2 Terlihat di GFXBench

Xiaomi terlihat cukup sibuk menyiapkan smartphone terbarunya yang akan dirilis pada tahun ini. Setelah diam-diam merilis Mi Pad 3, Xiaomi juga dijadwalkan akan segera merilis Xiaomi Mi 6 dan generasi penerus smartphone bezel tipis berbahan keramik, Xiaomi Mi Mix 2. Tak hanya itu, perusahaan asal Cina ini juga sedang menyiapkan Xiaomi Mi Max 2.

Dilansir dari GSMArena, sebuah perangkat yang diduga sebagai Xiaomi Mi Max 2 terlihat muncul di GFXBench. Asumsi itu muncul berdasarkan codename yang tertera pada situs benchmark tersebut yaitu Xiaomi Oxygen. Tentu ini mirip dengan Xiaomi Mi Max sebelumnya yang menggunakan codename Hydrogen dan Helium.

mimax 2 gfxbench image 1

Pada situs tersebut, tertera juga spesifikasi Mi Max 2. Pada sektor layar, smartphone ini bakal mengusung layar Full HD berukuran 6,4 inci. Smartphone ini dilaporkan menggunakan GPU Adreno 506. Dari sini muncul asumsi Mi Max 2 akan ditenagai prosesor Snapdragon 660 seperti rumor yang selama ini beredar.

Dapur pacu Mi Max 2 didukung RAM 4 GB dengan internal storage 128 GB. Adapun pada sektor kamera, Xiaomi menyematkan kamera 12 MP pada bagian belakang dan kamera 5 MP pada bagian depan. Kamera belakangnya mampu merekam video 4K, sedangkan kamera depannya mampu menghasilkan jepretan foto dengan resolusi hingga 2.592 x 1.944 piksel. Disebutkan juga Mi Max 2 akan dibekali fitur NFC.

(last edit: 8 April, 2017 / 10:41 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
56%
Mau
15%
Biasa Aja
8%
Payah!
22%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.