Connect with us
ZF5
Tech News

Spesifikasi Motorola One Power Kembali Terlihat, Punya Layar 6,2 Inci FHD+

Droidlime.com,

/

Motorola dalam waktu dekat akan meluncurkan satu smartphone Android One terbarunya, yakni Motorola One Power. Disebut-sebut, smartphone ini nantinya hadir sebagai penerus dari smartphone Motorola Android One versi sebelumnya, Moto X4.

Diungkap dari sebuah bocoran yang belum lama ini muncul di internet, Motorola One Power akan dibekali dengan chipset Snapdragon 636. Ditempatkan sebagai smartphone kelas menengah, Motorola juga membekali One Power dengan RAM sebesar 4 GB.

Hadir dengan layar poni yang begitu mencolok, smartphone ini akan datang dengan layar berukuran 6,2 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Sayangnya, aspek rasio dari smartphone ini tak diungkap. Namun besar kemungkinan Motorola akan mengadopsi layar 18:9 dengan bezel di sisi kiri dan kanan yang terlihat lebih tipis.

Untuk sektor kamera, Motorola One Power akan diperkaya dengan dukungan dual-camera belakang yang memiliki konfigurasi 12 MP dengan aperture f/1.8 + 5 MP dengan aperture f/2.0. Sedangkan untuk bagian depan, smartphone ini dibekali selfie camera dengan resolusi 8 MP yang memiliki aperture f/2.2.

Jelas bocoran spesifikasi yang baru ini terlihat berbeda dengan sebelumnya yang menyebutkan bahwa Motorola One Power akan memiliki kamera dengan resolusi 16 MP dan aperture f/1.9. Selain itu, bocoran sebelumnya juga menyebutkan bahwa One Power akan datang dengan RAM sebesar 6 GB.

Baca juga

Bocoran terbaru ini juga mengatakan bahwa Motorola akan membenamkan baterai berkapasitas 3.780 mAh dan Android Oreo 8.1. Namun jika smartphone ini benar-benar perangkat Android One, bisa jadi ini salah satu smartphone pertama yang nantinya bakal mendapat pembaruan Android P.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.