/ Lenovo

Spesifikasi Moto G5S dan G5S Plus Mulai Terungkap

Belum lama telah muncul bocoran terbaru dari TENAA yang memperlihatkan spesifikasi hardware Moto G5S dan G5S Plus. Gosip yang juga turut beredar menyebutkan bahwa keduanya akan meluncur di pasar Cina dalam waktu dekat.

Nampak jelas, Moto G5S hadir dengan dukungan layar 5,2 inci Full HD. Sedangkan Moto G5S Plus akan dikemas dengan layar berukuran 5,5 inci Full HD. Kedua layar smartphone tersebut akan dilindungi dengan kaca antigores Corning Gorilla Glass 3.

Moto G5S Cina

Dari sektor hardware, Snapdragon 430 akan menjadi otak dari Moto G5S. Dukungan lainnya adalah pilihan RAM 3 GB atau 4 GB serta internal storage dengan pilihan 32 GB atau 64 GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Tercatat, Moto G5S yang dikemas dengan balutan logam juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.810 mAh. Sedangkan untuk urusan memotret, smartphone ini telah dimodali dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP.

Moto GS5 Plus Cina

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi hardware Moto G5S Plus? Berdasarkan informasi yang ditulis oleh Gizmochina, smartphone ini akan hadir dengan chipset Snapdragon 625 octa-core yang memiliki clockspeed 2,35 GHz.

Guna mengimbangi chipset yang dibenamkan, Moto G5S Plus juga akan dibekali dengan RAM 6 GB serta internal storage 128 GB plus microSD. Berbeda dengan Moto G5S, kamera utama yang disematkan pada G5S Plus ada dua alias dual-camera, yakni dengan komposisi 13 MP+13 MP.

Sayangnya, Lenovo selaku induk perusahaan yang memproduksi kedua smartphone ini belum memberikan bocoran kapan smartphone ini melantai di pasar Cina. Tak hanya itu, kami juga kesulitan untuk mencari tahu perkiraan harganya.

(last edit: 9 September, 2017 / 8:21 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
55%
Mau
3%
Biasa Aja
33%
Payah!
10%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.