Connect with us
MaxProM1
Events
MWC 2017
Tech News

Spesifikasi Moto G5 dan G5 Plus Bocor Menjelang Rilis

Updated

Smartphone kelas menengah Moto G5 dan G5 Plus dikabarkan akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2017 di Barcelona. Namun sebelum acara itu berlangsung, ternyata telah muncul bocoran spesifikasi hardware lengkap dari kedua smartphone ini. Moto G5 memiliki spesifikasi lebih rendah dibandingkan dengan G5 Plus yang terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 430.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Moto G5 telah dibekali RAM 2 GB. Selain itu, penyimpanan internalnya memiliki kapasitas 32 GB yang bisa ditambahkan microSD. Tak ketinggalan, layar 5 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, dan baterai berkapasitas 2.800 mAh dengan dukungan rapid charging berdaya 10W telah hadir dalam Moto G5.

Sementara Moto G5 Plus telah dilengkapi dengan layar 5,2 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3. Sementara dapur pacunya dipercayakan pada Qualcomm Snapdragon 625. Tak ketinggalan, RAM 2 GB, penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD, kamera belakang 12 MP dengan dual-autofocus pixel, kamera depan 5 MP, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan dukungan TurboPower charging.

Keduanya sama-sama telah dilengkapi dengan lapisan anti air, sistem operasi Android 7.0 Nougat, dan sensor fingerprint pada bagian tombol home yang memudahkan penggunanya untuk bisa membuka kunci smartphone dengan hanya menempelkan sidik jari saja. Sayangnya bocoran harga dari kedua smartphone ini belum diketahui. Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya sepuluh hari lagi.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.