Connect with us
MaxProM1
Tech News

Spesifikasi Lengkap Vivo X21 Muncul di JD.com

Updated
Vivo X21 All

Tak hanya merilis V9, Vivo juga kabarnya pada bulan Maret 2018 ini akan meluncurkan satu smartphone lainnya, yakni Vivo X21. Namun belum juga meluncur secara resmi, spesifikasi hardware lengkap Vivo X21 sudah nongkrong di situs JD.com.

Terlihat, Vivo akan menghadirkan dua varian X21. Satu varian disokong dengan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat dan varian lainnya memiliki sensor pemindai sidik jari di dalam layar. Keduanya akan dikemas dengan layar berukuran 6,28 inci Full HD+ dan memiliki aspek rasio 19:9.

Tak berbeda dengan bocoran yang selama ini muncul, Vivo X21 juga dikemas dengan layar poni layaknya iPhone X. Poni yang berada di bagian atas layar dialokasikan untuk menempatkan kamera depan, speaker dan beberapa sensor lainnya.

VIvo X21 Headerz

Untuk isi jeroannya, kedua varian Vivo X21 ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 660 Octa-core yang memiliki clock speed 2,2 GHz. Vivo juga membenamkan RAM sebesar 6 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB yang masih bisa diperluas dengan microSD.

Jadi, bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa Vivo X21 akan disokong chipset Snapdragon 670 Octa-core sudah terbantahkan. Hal ini diperkirakan karena Vivo tak mau ambil risiko untuk menggunakan chipset yang belum teruji kemampuannya di pasar.

Baca juga

Sedangkan untuk catu dayanya, Vivo X21 akan dibekali baterai berkapasitas standar, yakni 3.200 mAh. Dukungan lainnya adalah Bluetooth 5.0, Dual-band WiFi, GPS, Face Unlock dan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Soal pilihan warna, Vivo X21 akan hadir dalam balutan warna Aurora White, Ice Drill Black dan Ruby Red.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.