Connect with us
TUF
Tech News

Spesifikasi Kunci Smartphone Android Go Milik Samsung Bocor di Internet

Updated

Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa Samsung sedang menguji smartphone Android Go pertamanya di sejumlah negara, meskipun tak banyak yang bisa digali dari perangkat tersebut. Namun berkat bocoran yang baru-baru ini muncul, kita pun bisa sedikit banyak mengetahui perangkat tersebut.

Pada bocoran sebelumnya, perangkat yang memiliki nomor model SM-J260 akan datang dengan RAM 1 GB dan prosesor Exynos 7570 Quad-core. Kini, bocoran terbaru memberikan informasi tambahan bahwa perangkat tersebut akan ditopang dengan internal storage berkapasitas 16 GB.

Tak tertutup kemungkinan, smartphone ini juga masih disokong dengan slot microSD yang berfungsi untuk menampung data tambahan milik pengguna. Selanjutnya untuk sektor kamera, smartphone ini disebut-sebut akan dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Tak hanya mengungkap informasi tambahan mengenai hadware yang bakal disematkan, bocoran yang muncul juga menyinggung aspek eksternal, yakni layar. Ya! Disebutkan smartphone Android Go milik Samsung ini akan menggunakan layar AMOLED berukuran 5 inci.

Rumor lainnya, smartphone ini akan disokong dengan baterai berkapasitas 2.600 mAh dan sudah berjalan dengan Android 8.1 Oreo. Namun yang perlu dicatat, spesifikasi yang telah disebutkan di atas sebagai bagian dari varian SM-J206F yang diuji di pasar Eropa.

Baca juga

Sedangkan untuk dua varian lainnya, yakni SM-J260G dan SM-J260M, spesifikasi yang dibenamkan masih misterius. Namun besar kemungkinan, keduanya tidak memiliki spesifikasi yang jauh berbeda dibandingkan dengan varian SM-J206F. Jadi, kita tunggu saja hingga perangkat ini benar-benar melenggang.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.