Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Spesifikasi Kunci OPPO A9 Muncul di Internet

OPPO digosipkan sedang menggarap smartphone A Series terbarunya, OPPO A9. Akan muncul perdana di Cina, spesifikasi kunci smartphone ini sudah beredar di internet.

Updated

Gosip terbaru datang dari OPPO. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini dikabarkan sedang mempersiapkan OPPO A Series terbarunya yang punya dukungan kamera 48 MP. Selain itu, kabarnya smartphone ini juga akan merambah perdana di pasar Cina dan datang sebagai OPPO A9.

Bahkan spesifikasi kunci dari smartphone ini telah muncul bersama dengan tiga varian warnanya. Render OPPO A9 yang beredar di internet memperlihatkan bahwa smartphone tersebut akan memakai desain panel belakang yang sangat mirip dengan OPPO Reno dan Reno 10x Zoom.

Cangkang belakang smartphone ini memiliki pengaturan dua kamera vertikal ditambah dengan pemindai sidik jari. Di bagian depan, smartphone ini punya layar berponi dengan waterdrop-style. Pilihan tiga warna yang dihadirkan adalah Jade White, Mica Green dan Fluorite Purple.

Mengenai dukungan kamera ganda pada smartphone ini diperkirakan akan menampung sensor utama 48 MP. Smartphone ini juga akan dikemas dengan baterai berkapasitas 4.020 mAh. Sayangnya tidak ada konfirmasi, apakah perangkat ini akan dilengkapi teknologi fast charging atau tidak.

Selain itu, tidak ada informasi yang tersedia terkait dengan chipset yang akan dibenamkan. Namun diperkirakan, smartphone ini akan tersedia dalam versi tunggal yang mencakup RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

Baca juga

Seperti smartphone baru OPPO lainnya, OPPO A9 nantinya juga akan berjalan dengan antarmuka ColorOS 6.0 berbasis Android 9 Pie. OPPO A9 kemungkinan akan diresmikan di Cina pada tanggal 30 April 2019. Menyangkut harganya, kemungkinan akan dijual sekitar 1.699 Yuan atau setara Rp3,5 juta.

Comments

Populer