/ OPPO

OPPO R11 Plus Muncul di TENAA, Usung RAM 6 GB

Beberapa waktu lalu OPPO telah memamerkan hasil foto dari smartphone terbaru yang sedang digarap, OPPO R11. Menariknya, foto yang dipamerkan hasil dari teknologi 2x lossless zoom dan efek bokeh yang turut disematkan pada dual-camera OPPO R11 tersebut.

Kini, giliran spesifikasi OPPO R11 Plus yang muncul di TENAA. Disebutkan, smartphone ini akan dikemas dengan layar jumbo yang memiliki bentang 6 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Untuk urusan dapur pacunya, smartphone ini akan ditenagai dengan prosesor octa-core yang memiliki clockspeed 2,2 GHz (kemungkinan Snapdragon 660).

r11 plus leak

Tak hanya layarnya saja yang berukuran jumbo, OPPO juga akan menempatkan RAM yang terbilang besar, yakni 6 GB yang dikombinasikan dengan internal storage berkapasitas 64 GB. Dijanjikan, pengguna masih bisa memperluas kapasitas penyimpanannya lewat microSD.

Hampir sama dengan OPPO R11, smartphone yang satu ini juga dibekali dengan dual kamera pada bagian belakang, dengan memiliki kombinasi 20 MP + 16 MP. Sementara kamera depannya juga tak kalah menarik, 20 MP. Tentu saja, sensor sebesar itu sudah lebih dari cukup untuk mengakomodir para penggila foto selfie.

Dukungan lainnya adalah sistem operasi Android 7.1.1 alias Nougat. Untuk catu dayanya, smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 3.880 mAh. Ada tiga pilihan warna yang dihadirkan, yakni Black, Gold, dan Rose Gold. Diperkirakan harga R11 Plus akan memiliki selisih 700 Yuan atau sekitar Rp1,3 juta juta lebih mahal dari OPPO R11.

(last edit: 22 May, 2017 / 6:18 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
51%
Mau
6%
Biasa Aja
11%
Payah!
31%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.