Connect with us
ZFLive
Tech News

Spesifikasi Hardware Meizu 15 Series Terungkap!

Droidlime.com,

/

Meizu 15 Leakz

Pada tanggal 21 Maret 2018 nanti Meizu dikabarkan akan merilis satu smartphone terbarunya, Meizu E3. Namun masih terkait dengan gebrakan Meizu, kabar yang tak kalah menarik adalah keinginan pabrikan smartphone asal Cina tersebut yang ingin merilis Meizu 15, 15 Plus dan 15 Lite.

Ya! Lini terbaru Meizu 15 Series tersebut kabarnya juga sudah terdaftar di situs sertifikasi 3C. Terungkap, Meizu 15 Series akan memiliki nomor model M891, M881 dan M712. Spekulasi yang beredar, M891 dan M881 adalah Meizu 15 dan 15 Plus yang akan disokong dengan fast charging 24W dan charger UP1220S terbaru.

akan  terdengar kabar silam, Meizu secara resmi akan meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya yang bernama Meizu E3. Sebelum acara tersebut dimulai, ternyata baru saja muncul bocoran spesifikasi hardware mengenai Meizu 15, 15 Plus, dan 15 Lite di situs sertifikasi 3C (China Compulsory Certification) asal China.

Meizu 15 Sertifikat

Sementara, nomor model terakhir yang disebutkan, yakni M712 diduga kuat adalah Meizu 15 Lite yang akan didukung fast charging 18W. Meizu sendiri sudah mengonfirmasi bahwa Meizu 15 dan 15 Plus akan diotaki pilihan chipset Snapdragon 660 dan juga Exynos 8895 seperti yang ada pada Galaxy Note 8, Galaxy S8 dan S8+.

Sedangkan untuk Meizu 15 Lite akan disokong dengan chipset Snapdragon 630 yang terkenal hemat dalam penggunaan baterai dan performanya juga lebih bertenaga. Nantinya Meizu 15 Series akan memiliki layar penuh dengan aspek rasio 18:9 serta dukungan fingerprint di bagian sisi samping perangkat.

Berdasarkan bocoran ReaMeizu asal Jepang, Meizu 15 akan memiliki layar berukuran 5,5 inci AMOLED. Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 4 GB, ROM berkapasitas 64 GB atau 128 GB dan masih mengadopsi sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Baca juga

Berbeda dengan Meizu 15, versi 15 Plus dikemas dengan layar berukuran 6 inci AMOLED, RAM 6 GB, ROM 64 GB atau 128 GB. Sedangkan versi Lite dikemas dengan layar 5,5 inci, RAM 4 GB dan pilihan ROM 32 GB atau 64 GB. Rencananya, ketiga smartphone ini akan melenggang pada bulan April 2018 di pasar Cina.

Advertisement
Comments
Tech News

Samsung Galaxy S8 Lite Meluncur Sebagai Galaxy S Light Luxury

Published

on

Samsung Galaxy S Light Luxury
Samsung SM-G8950 adalah smartphone kelas menengah yang sebelumnya digadang-gadang akan datang dengan nama Galaxy S8 Lite atau S9 Lite. Dijadwalkan, smartphone ini akan melenggang pada tanggal 21 Mei 2018 di Cina dan rupanya akan hadir dengan nama baru, yakni Galaxy S Light Luxury. Poster terbaru yang merebak di internet yang dirilis oleh Samsung juga mengonfirmasi nama perangkat. Informasi tersebut juga datang dengan waktu dan tempat peluncuran. Acara ini akan berlangsung di markas Jingdong di Beijing, Cina dan akan dimulai tepat pukul 1 siang waktu setempat. Sebagai acara yang disebut-sebut eksklusif, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini juga hanya mengundang 100...
Continue Reading
Tech News

Gandeng Shiseido, OPPO Boyong OPPO F7 Youth ke Indonesia

Published

on

OPPO F7 Youth 1
Setelah memberikan beberapa bocoran mengenai kemasan dan kolaborasi dengan Shiseido, Kali ini OPPO Indonesia mengkonfirmasi bahawa pada kemasan kolaborasi tersebut akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan perangkat terbaru F7 Youth. Perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi kepada publik pada tanggal 23 Mei 2018 di Jakarta. Pada halaman situs http://f7.oppomobile.id/shiseido/ terlihat jelas mengenai kemasan kolaborasi OPPO dan Shiseido serta detail dari itemyang didapatkan oleh konsumen ketika membeli perangkat ini. Kemasan kolaborasi ini dinamakan F7 Youth Limited Special Package. Pada kemasan ini konsumen akan mendapatkan F7 Youth Diamond Black. Berbeda dengan rumor yang belakangan beredar bahwa OPPO akan meluncurkan perangkat ini dengan warna putih....
Continue Reading
Tech News

Lei Jun Konfirmasi, Xiaomi Punya Acara Menarik di Akhir Bulan Mei ini

Published

on

Xiaomi Event
Xiaomi belum lama ini menegaskan bahwa mereka berencana untuk menggelar sebuah acara di Cina. CEO perusahaan, Lei Jun pun telah mengungkapkan bahwa berbagai produk baru akan diumumkan pada acara tersebut. Meski begitu, tangga pasti dari acara tersebut belum pernah diungkap. Nah! Baru-baru ini ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa pabrikan smartphone asal Cina tersebut yang kini masuk lima besar pasar smartphone global akan menggelar sebuah acara pada tanggal 31 Mei 2018. Bahkan Lei Jun juga ikut menegaskan bahwa acara tersebut akan digelar di kota Shanghai, Cina. Sebelumnya sebuah bocoran juga ikut-ikutan muncul di internet yang juga mengugkapkan bahwa Xiaomi telah...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer