Connect with us
MaxM2
Tech News

Spesifikasi Galaxy S8 Lite dan Galaxy A8 Star Mulai Terungkap

Updated

Baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai smartphone Samsung dengan nomor model SM-G8750. Diduga kuat, perangkat ini akan hadir dengan nama Galaxy S8 Lite. Selain itu, ada juga nomor model lainnya, yakni SM-G8850 dan kemungkinan besar ini adalah Galaxy A8 Star.

Bocoran ini sendiri terungkap dari salah satu leaker ternama, MMDJ_. Diperkirakan Galaxy S8 Lite akan diotaki dengan Snapdragon 660 Octa-core yang dilengkapi dengan GPU Adreno 512. Sementara, Galaxy A8 Star belum bisa diketahui, chipset apa yang akan digunakan.

Kedua smartphone ini juga sudah ditopang dengan RAM 4 GB dan ROM berkapasitas 64 GB, yang dapat di-expand via microSD hingga 256 GB. Soal layar, jika Galaxy A8 Star akan dikemas dengan layar OLED 6,3 inci, Galaxy S8 Lite belum diketahui ukuran. Hanya saja, S8 Lite disebut-sebut memiliki resolusi FullHD+ dengan aspek rasio 18,5:9.

Dukungan lainnya yang turut disematkan oleh Samsung ke dalam kedua smartphone ini adalah pemindai sidik jari, Wi-Fi dan Bluetooth. Sayangnya, kapasitas baterai Galaxy S8 Lite tidak diketahui, sedangkan Galaxy A8 Start kabarnya akan dibekali dengan baterai berkapasitas standar, yakni 3.700 mAh.

Begitu juga untuk uruasan fotografi, hanya Galaxy Start A8 yang sudah terungkap. Disebut-sebut, smartphone ini akan dibekali kamera belakang ganda yang memiliki konfigurasi 24 MP + 16 MP. Sementara, kamera depannya akan memiliki resolusi 24 MP.

Baca juga

Melihat dukungan kamera yang disematkan, apakah Galaxy A8 Start ini nantinya hadir sebagai jawaban berikutnya dari Samsung untuk memanjakan para pencinta selfie? Tentu saja pertanyaan itu baru bisa terjawab jika smartphone tersebut sudah meluncur ke pasaran. Jadi, kita tunggu saja!

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.