/ OPPO

Spesifikasi Dual-camera OPPO R11 Terungkap!

Sejak mengusung jargon camera phone, OPPO terlihat cukup ambisius menghadirkan perangkat dengan kemampuan kamera yang menonjol, baik kamera depan maupun belakang. Setelah sukses menghadirkan serangkaian smartphone Selfie Expert, kini giliran smartphone dual-camera belakang yang bakal dirilis.

Adapun smartphone dual-camera yang akan dirilis oleh OPPO adalah R11. Smartphone ini pertama kali terlihat di sebuah iklan TV di Cina pada April lalu. Hingga akhirnya kemarin (18/05) OPPO R11 mampir di AnTuTu sehingga beberapa spesifikasi intinya terungkap.

oppor11

Dan hari ini (19/05), OPPO merilis dua buah teaser resmi baru untuk menggambarkan kemampuan R11. Teaser pertama berupa poster dengan gambar dua buah modul kamera yang ada pada sebuah smartphone. Ada pula keterangan angka 2000 dan 1600 yang menggambarkan resolusi 20 MP (telephoto) dan 16 MP (wide angle).

Besar kemungkinan konfigurasi dual-camera ini bakal membawa fitur terkini yang baru saja diperkenalkan di ajang MWC 2017, yakni 2x lossless zoom. Sementara pada teaser poster kedua tertera hasil foto dari kemampuan zoom kamera R11 berupa pemandangan kota dengan banyak gedung.

(last edit: 19 May, 2017 / 8:03 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
68%
Mau
0%
Biasa Aja
7%
Payah!
25%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.