Connect with us
TUF
Tech News

Spesifikasi Dual-camera Galaxy C8 Bocor di Internet

Updated

Tren dual-camera rupanya memancing Samsung untuk menghadirkan smartphone dengan dukungan teknologi tersebut. Terbukti, Samsung menghadirkan Galaxy Note 8 yang sekaligus dinobatkan sebagai smartphone pertamanya yang mengadopsi pemanfaatan dual-camera.

Pertanyaannya, apakah Samsung akan berhenti untuk menciptakan samrtphone dual-camera hanya sampai pada Galaxy Note 8? Jawabannya, sudah pasti tidak! Kabarnya, Samsung sedang mempersiapkan beberapa smartphone lainnya yang juga mengadopsi dukungan dual-cemara.

Disebut-sebut, Samsung sedang menggarap Galaxy J7+, Galaxy C10, Galaxy C7 (2017), dan Galaxy C8. Semua smartphone tersebut digadang-gadang akan dirancang oleh Samsung dengan dukungan dual-camera.

Satu hal yang menarik, smartphone terakhir yang disebutkan, yakni Samsung Galaxy C8 akan hadir dengan nomor model SM-C7100. Padahal sebelumnya, nomor model ini justru sering disebut-sebut sebagai Galaxy C7 (2017).

Dari aplikasi demo yang dibuat Samsung, nampak jelas Galaxy C8 dengan nomor model SM-C7100 akan menggunakan dual-camera utama. Adapun komposisi dual-camera yang disematkan memiliki resolusi 12 MP + 5 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP.

Harga HP Samsung Terbaru

Galaxy C8 juga kabarnya akan dikemas dengan bentang layar berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi Full HD. Tak hanya itu, Samsung juga akan menyematkan layar dengan teknologi Super AMOLED dan sistem operasi yang dibenamkan adalah Android 7.1 alias Nougat.

Jika dukungan dual-camera dan ukuran layar sudah diketahui, bagaimana dengan dapur pacunya? Rumornya, Samsung akan membekali Galaxy C8 dengan chipset Helio P20 besutan MediaTek, pilihan RAM 3 GB dan 4 GB, serta internal storage 32 GB dan 64 GB.

Sangat disayangkan, cukup sulit untuk mencari tahu kapan Samsung secara resmi akan merilis Galaxy C8 ini. Tak hanya itu, belum ada juga bocoran yang terbilang valid, negara mana saja yang nantinya ditunjuk oleh Samsung untuk memasarkan smartphone ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.