Connect with us
MaxM2
Tech News

Spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M2 Makin Terungkap

Updated

Mendekati waktu peluncurannya yang dijadwalkan berlangsung pada 11 Desember 2018 nanti, ASUS semakin berani mengumbar informasi tentang Zenfone Max Pro M2. Nampaknya ASUS memang menaruh harapan besar pada smartphone satu ini, setelah sukses dengan seri Max Pro M1.

Kalau Zenfone Max Pro M1 datang membawa tagline “limitless gaming”, nah Zenfone Max Pro M2 punya hashtag lebih menjanjikan lagi, yakni “next generation gaming”. Hal ini mengacu pada peningkatan hardware yang dibawanya.

Melalui bocoran gambar yang beredar di internet, ASUS Zenfone Max Pro M2 terlihat punya desain yang lebih mewah. Pasalnya bodi belakangnya kini terlihat memantulkan cahaya, walaupun belum dipastikan apakah material yang digunakan adalah kaca atau polycarbonate.

Meski pada gambar teaser yang sudah disebar di Instagram nampak Zenfone Max Pro M2 seperti punya tiga kamera, namun dari bocoran gambar yang beredar menunjukkan smartphone ini hanya membawa dua kamera belakang plus LED flash.

Sementara bagian depannya terlihat cukup trendi dan juga sedikit unik. Ya, Zenfone Max Pro M2 mengikuti tren kekinian dengan membawa poni di jidatnya. Uniknya, poni yang dimilikinya memiliki sudut lebih kaku, mirip seperti beton fly over.

Dari sektor jeroannya, Zenfone Max Pro M2 dipastikan bakal mengandalkan chipset Snapdragon 660 yang ditunjang baterai berkapasitas 5.000 mAh. Tak ketinggalan ada dua kamera belakang, yakni lensa utama IMX486 12 MP serta lensa kedua 5 MP untuk depth sensor.

Baca juga

Buat penggila selfie, ASUS membenamkan satu kamera depan beresolusi 13 MP dengan bukaan f/2.0. Indonesia bakal jadi negara pertama yang memasarkan Zenfone Max Pro M2. Smartphone yang belum diketahui berapa harganya ini nantinya bakal datang dengan OS Android murni, bukan ZenUI.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.