SPC Rilis Dua Smartphone Android Bujet Di Bawah Rp1 Juta

Now Reading
SPC Rilis Dua Smartphone Android Bujet Di Bawah Rp1 Juta

SPC Mobile, produsen ponsel lokal di bawah bendera PT. Supertone Indonesia meluncurkan rangkaian produk smartphone 3G terbarunya: S12 Mercury dan S9 Neptune yang dirancang sesuai tuntutan konsumen untuk tetap selalu terhubung dan produktif dengan menggunakan perangkat teknologi yang terjangkau.

Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer of SPC Mobile mengatakan, “konsumen saat ini membutuhkan perangkat yang sesuai dengan gaya hidup dan anggaran mereka. S12 Mercury dan S9 Neptune memiliki konektivitas yang optimal sesuai dengan kapasitas dan bujet, menjadikannya pilihan perangkat komunikasi terbaik bagi konsumen dengan harga yang terjangkau.”

S12 Mercury didesain ramping dan tipis dengan layar kaca lengkung dilapisi bingkai semi metal yang elegan sehingga terlihat eksklusif ketika berada dalam genggaman. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 800 ribuan dan tersedia dalam tiga pilihan warna menarik: Gold, Silver, dan Gray.

Di dalamnya tersimpan prosesor quad-core 1,3 GHz Cortex-A7, RAM 1 GB, ROM 8 GB, dukungan microSD hingga 32GB, serta sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru. Para pecinta fotografi dan swafoto bisa memanfaatkan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP.

Jika ingin lebih hemat, SPC juga memiliki S9 Neptune. Smartphone ini dibekali prosesor quad-core 1,2 GHz Cortex-A7, OS Android 6.0 Marshmallow, kamera depan 2 MP, kamera belakang 5 MP (dual-flash), serta layar kapasitif 4 inci. Spesifikasi tersebut bisa ditebus dengan banderol Rp500 ribuan.

Kedua produk ini telah dilengkapi juga dengan Nada Kita, aplikasi musik gratis yang dirancang untuk Indonesia oleh Tuned Global, sebuah perusahaan mobile engagement, yang difokuskan untuk membantu merek untuk berhubungan dengan pelanggan mereka dengan menambahkan nilai dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Hingga saat ini, produk-produk SPC Mobile telah terdistribusi di sebagian besar kota-kota besar di Indonesia hingga ke tingkat kabupaten dan kotamadya. Selain itu, untuk memberikan layanan purna jual yang prima, SPC Mobile telah memiliki 9 (sembilan) service center di 8 (delapan) kota besar di Indonesia; Jakarta, Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, dan Cibinong.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
36%
Mau
9%
Biasa Aja
27%
Payah!
27%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan ASUS ZenFone 3. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.

Leave a Response